Sri Sultan Hamengkubuwono X Hadiri Pemakaman Dirut AP I

Minggu, 19 November 2017 – 14:50 WIB
Direktur Angkasa Pura I Danang S Baskoro. Foto BUMN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Jenazah Direktur Utama PT Angkasa Pura I Danang S. Baskoro sudah dimakamkan di komplek pemakaman Jalan Imogiri Barat KM 6,5 Dusun Semail RT 01, Bangunharjo Sewon, Bantul, Yogyakarta, Minggu (19/11).

"Sudah dimakamkan tadi pukul 11.00 WIB setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di Sunter Jakarta Utara pada Sabtu (18/11)," ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Israwadi dalam pesan singkatnya.

BACA JUGA: Jenazah Dirut AP I Diterbangkan ke Yogyakarta

Upacara pemakaman juga dihadiri oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

"Mewakili direksi dan komisaris PT Angkasa Pura I, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Direktur Utama PT Angkasa Pura I Bapak Danang S. Baskoro. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa," harap Israwadi.

BACA JUGA: Sebelum Meninggal, Dirut AP I Sempat Main Golf, Lalu Pingsan

Sebelumnya, jenazah almarhum diberangkatkan dari rumah duka di Sunter ke Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (19/11) pukul 01.00 WIB dan sempat disemayamkan di Jalan Imogiri Barat KM 6,5 pukul 08.00 WIB.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Dirut Angkasa Pura I Meninggal Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pastikan Bandara Syamsudin Noor Beroperasi Normal Kembali


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler