Srikandi Kalbar Gelar Festival Milenial Untuk Dukung Ganjar Pranowo

Minggu, 12 Juni 2022 – 22:06 WIB
Srikandi Ganjar Kalbar mengikuti festival milenial dan mendukung Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Ganjar Kalbar.

jpnn.com, PONTIANAK - Sebanyak 1.500 Srikandi Ganjar Kalimantan Barat (Kalbar) hadir dalam acara milenial fun day festival (MFDF) di halaman Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Kota Pontianak.

Acara ini sekaligus mendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden pada 2024.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Mak-Mak Banten untuk Jadi Presiden

Agustini selaku Ketua Srikandi Ganjar Kalbar mengatakan acara MFDF diisi dengan beragam kegiatan seperti senam zumba, color run, penampilan dance dan musisi, donor darah hingga edukasi HIV/AIDS. 

"Jadi, ini adalah rangkaian acara kaum muda milenial yang ada di Kalbar untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (12/6).

BACA JUGA: 1.100 Mak-Mak Jabodetabek Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

Agustini mengatakan acara itu juga menyampaikan pesan Ganjar untuk menjalankan hidup sehat. Salah satunya dengan olahraga, seperti hobi Ganjar selama ini dengan lari pagi dan bersepeda.

Selain itu, Agustini menilai Ganjar merupakan sosok pemimpin yang memiliki sifat humoris dan sederhana.

BACA JUGA: Cegah Penyakit Mulut dan Kuku, Ganjar Minta Tarif PCR Hewan Diturunkan

Namun, Ganjar tetap memiliki wibawa dan karisma sebagai pemimpin. Terlebih, Ganjar selama ini juga dikenal dekat dan peduli dengan semua kalangan, termasuk milenial.

"Semoga kaum muda di Kalbar lebih mengenal sosok Pak Ganjar sebagai calon presiden di 2024 nanti. Sehingga elektabilitas Pak Ganjar semakin meningkat,” kata dia.

Agustini juga menyampaikan acara Srikandi Ganjar Kalbar juga menarik perhatian masyarakat umum yang sedang melakukan car free day di kawasan Stadion Sultan Syarif Abdurrahman. 

Tak sedikit, masyarakat mengikuti rangkaian acara tersebut dari luar venue dan akhirnya mengetahui tentang sosok Ganjar Pranowo.

Salah satu peserta MFDF, Aminah Winda mengaku tertarik mengikuti acara Srikandi Ganjar Kalbar karena mengidolakan sosok orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

"Tujuannya acara ini kan supaya kaum perempuan milenial biar lebih mengenal sosok dari Pak Ganjar. Apalagi kegiatannya juga milenial kan," tutur Winda.

Acara MFDF turut dimeriahkan musisi muda dan influencer ternama dari Kalimantan Barat. Antara lain Before Midnight, Sunkiss Dance, dan DJ EQ.

Para Srikandi Ganjar Kalbar tampak sangat menikmati rangakaian acara yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari itu. (cuy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2.000 Santri di DIY Mendoakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler