Sriwijaya FC Bungkam PS TNI

Minggu, 28 Februari 2016 – 18:46 WIB
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Laga antara Sriwijaya FC kontra PS TNI di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/2) berakhir 1-0. Kemenangan ini membuat Sriwijaya FC mampu mewujudkan targetnya, meraih tiga poin perdana di Piala Gubernur Kaltim.

Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit ke-11.

Sejak peluit awal pertandingan, kedua tim sama-sama mencoba menampilkan permainan agresif. PS TNI tak mau terkurung oleh permainan Sriwijaya FC dan memaksimalkan serangan dari sayap.

Peluang pertama datang dari kaki Beto saat laga memasuki menit 6, tapi melambung. Saat laga memasuki menit ke-11, Sriwijaya FC mendapatkan hadiah penalti. Hukuman itu diberikan setelah M Ridwan dilanggar oleh pemain PS TNI di dalam kotak penalti.

Alberto Goncalvez sukses mengeksekusinya pada menit ke-11.

Tertinggal, PS TNI berusaha membalas. Manahati Lestussen dkk berusaha tampil menyerang dan terus menekan. Tapi, alur bola PS TNI beberapa kali berhasil disetop oleh Yu Hyun Koo.

Sebaliknya, Sriwijaya FC juga nyaris membobol gawang via Supardi. Tapi, hakim garis mengangkat bendera offside. Skor 1-0, berakhir sampai turun minum.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penting Jelang MU Kontra Arsenal (2)

Pada babak kedua, PS TNI lebih berani keluar dan mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Dimas Drajad nyaris membobol gawang Sriwijaya FC. 

Peluang terbaik TNI didapatkan pada menit ke-80. Lagi-lagi Dimas Drajad yang tak terkawal melepaskan sundulan, sayang, itu masih membentur tiang.

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Jelang MU kontra Arsenal (1)

Akhirnya, sampai peluit panjang dibunyikan wasit, skor belum berubah dan Sriwijaya FC menang.(dkk/jpnn)

 

BACA JUGA: 12 Bintang yang Pernah Bela MU dan Arsenal (6/habis)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak Pertama, Sriwijaya FC Ungguli PS TNI 1-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler