Sriwijaya FC Pede Lawan Persipura

Jumat, 24 Mei 2013 – 20:15 WIB
WAMENA -- Juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC baru saja memetik hasil maksimal setelah menang di kandang Persiwa Wamena,  Stadion Pendidikan, Jumat (24/5) dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku cukup puas dengan hasil tersebut. Apalagi kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Sriwijaya FC di kandang Persiwa setelah 4 musim terakhir selalu kalah.

"Ini adalah hasil kerja keras seluruh pemain, pelatih dan manajemen. Kami semua sudah bekerja keras," kata Kas Hartadi, usai pertandingan.

Kemenangan tersebut, kata Kas, akan mempertebal rasa percaya diri Laskar Wong Kito, saat menantang tuan rumah Persipura Jayapura, Senin (27/5) mendatang.

"Jelas kemenangan melawaan Persiwa memupuk kepercayaan diri para pemain dalam lawatan berikutnya lawan Persipura," ujar Kas Hartadi.

Kemenangan Sriwijaya FC atas Persiwa tak lepas kontribusi Erick Weeks yang mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini. Tambahan tiga poin mengangkat posisi Sriwijaya FC ke posisi kedu di klasemen sementara ISL.

Ponaryo Cs menggeser Persib Bandung dan memangkas jarak poin dengan pimpinan klasemen, Persipura, menjadi hanya 6 poin. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atasi Persiwa, Sriwijaya FC Tempel Persipura

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler