Sriwijaya FC Siap Permalukan Persegres di Kandang

Minggu, 12 Juni 2016 – 15:00 WIB
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - GRESIK - Sriwijaya FC menjawab ancaman Persegres Gresik yang ingin mengalahkan mereka di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (12/6) malam nanti. Tak mau hanya mencuri satu poin, pelatih Widodo C Putro menegaskan semangat anak didiknya untuk bisa membawa pulang poin penuh sangat besar.

“Pertandingan malam nanti pasti jadi laga yang ketat, menarik, dan kami tak ingin pulang tanpa poin, kalau bisa kami ingin mendapatkan poin penuh," katanya, Minggu siang.

BACA JUGA: Persegres Penasaran Belum Bisa Menang di Kandang

Menurut eks pelatih Timnas tersebut, kondisi Persegres yang tak akan diperkuat beberapa pemainnya yang absen karena beberapa alasan juga dialami Sriwijaya. Eka Ramdani, tak bisa tampil karena cedera. 

“Hisyam Tolle juga sedang recovery dari cedera. Saya pikir sama kondisinya, dan pelatih pasti sudah siap dengan pemain-pemain alternatif," papar dia.

BACA JUGA: Pukul Angga/Ricky, Marcus/Kevin Sabet Gelar Kedua Superseries

Untuk itu, di tengah Ichsan Kurniawan, Firman Utina, dan Yu Hyun Koo bakal menjadi tumpuan. Tiga pemain ini memiliki pengalaman, kekompakan, dan ide permainan yang cerdas. 

Karena itu, meski Persegres berniat menumpuk gelandang petarung di tengah, duel sepertinya akan tetap dimenangkan oleh para penggawa Sriwijaya FC.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Gagal di Persib, Ini Rencana Dejan Selanjutnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Greysia/Nitya Gagal Bawa Gelar dari Australian Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler