Sstt, Suami Ita Purnamasari Rutin Minum Madu Hutan, Biar...

Sabtu, 06 Agustus 2016 – 06:29 WIB
Dwiki Dharmawan. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - MADU Sumbawa dikenal kasiatnya mampu menyehatkan dan menjadikan fisik bugar. Salah seorang yang merasakan dampak positifnya adalah musisi jazz Dwiki Dharmawan. Sekarang dia rutin mengonsumsi madu hutan itu.

Sabtu lalu (30/7) dia berkesempatan mengunjungi Sumbawa. Suami Ita Purnamasari tersebut memanfaatkan waktu luangnya untuk mencari madu asli Tanah Samawa itu. 

BACA JUGA: Lama Tak Beradegan Ciuman, Apa Kabar Aktor Senior Itu?

Dia tidak sabar untuk menikmatinya. Setelah mendapatkan madu, dia langsung mengonsumsinya. ”Saya langsung minum. Rasanya agak kecut, manis, seger,” ucap dia.

Meski menghadiri banyak agenda di Sumbawa, fisik Dwiki terbilang tetap bugar. Pendiri Sekolah Musik Farabi itu bisa menjalani semua aktivitas dengan baik. 

BACA JUGA: Ical Muhammad: Dibilang Cita Manfaatin Gue, Padahal..

Bahkan, dia tidak merasa lelah. Apalagi, udara Sumbawa segar dan bebas dari polusi. Sebab, wilayah itu dipenuhi hutan dan pegunungan.

Saat pulang ke Jakarta pada Senin (1/8), dia tidak lupa membawa oleh-oleh madu Sumbawa. Dwiki semakin sering mengonsumsi cairan yang diyakini sebagai obat untuk segala penyakit itu. 

BACA JUGA: Sudah Punya 2 Anak, Melaney Ricardo: Aku Takut Hamil

Saat sarapan, dia meminumnya. Kemudian, sebelum tidur, dia juga mengonsumsinya.

Pemusik dari Bandung itu menyatakan, khasiat madu Sumbawa betul-betul terasa. Dia selalu merasa bugar. ”Badan terasa fresh,” ucapnya. 

Vitalitas selalu terjaga. Karena itu, dia akan semakin rutin mengonsumsi cairan yang berasal dari lebah tersebut. Selain madu, dia juga membawa pulang susu kuda liar. Namun, dia belum sempat meminum susu segar itu. (lum/c11/agm)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laskar Di Tapal Batas, Eks Pengacara Korban UGB jadi Tentara Londo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler