Stacy Keibler Nikahi Sahabatnya

Senin, 10 Maret 2014 – 13:34 WIB
Stacy Keibler dan Jared Pobre. Foto: Getty Images

jpnn.com - Kabar gembira datang dari Stacy Keibler. Mantan kekasih George Clooney ini akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan wirausahawan Jared Pobre. Keduanya menikah di pernikahan sakral di pantai Meksiko, setelah 7 bulan berpacaran.

"Kebahagiaanku tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," kata Stacy, seperti dilansir laman People, Minggu (9/3).

BACA JUGA: Lagi, Eddies Adelia Penuhi Panggilan Polda

Ia mengungkapkan, pernikahan adalah ikatan terakhir dari cinta dan persahabatan. Sama artinya dengan meletakkan keyakinan kalian kepada seseorang yang diyakini sebagai belahan jiwa," kata mantan pegulat profesional ini.

Stacy dan Jared hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat di pernikahan mereka. Keduanya sama-sama menginginkan pernikahan yang sakral sekaligus spesial dan sudah merencanakannya selama beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA: Sebelum Nikah Kim Kardashian Minta Rp 11 M Tiap Tahun

Stacy sudah bersahabat dengan Jared selama beberapa tahun sebelum mulai berpacaran pada Agustus 2013. Satu bulan sebelumnya, aktris sekaligus penyanyi ini mengakhiri hubungan asmaranya dengan George yang sudah terjalin selama 2 tahun.

Stacy saat itu hanya mengatakan bahwa mereka putus baik-baik meski ada isu menyebutkan mereka berpisah karena George menolak menikahinya. (fny/jpnn)

BACA JUGA: Selena Gomez Dipaksa Memilih, Bieber atau Sahabat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sendiri, Terry Putri Merasa Lebih Bebas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler