Stasiun Bekasi Layani 3 Pemberangkatan KA Jarak Jauh

Kamis, 31 Oktober 2019 – 14:00 WIB
Kereta api. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta kembali melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para calon penumpang KA jarak jauh. 

Mulai 1 November 2019 tiga KA jarak jauh dengan keberangkatan awal dari Stasiun Jakarta Kota juga akan berhenti melayani keberangkatan penumpang dari Stasiun Bekasi.

BACA JUGA: Pria di Bogor Selamat Usai Tersambar Kereta Api

Adapun tiga rute KA tersebut yakni:

1. KA Kutojaya Utara (relasi Jakarta Kota - Kutoarjo) berangkat dari Jakarta Kota pukul 05.10 WIB dan berangkat dari Bekasi pukul 05.48 WIB.

BACA JUGA: Warga Bongkar Palang Besi Penutup Jalan di Perlintasan Kereta Api

2. KA Jayakarta Premium (relasi Jakarta Kota - Surabaya Gubeng) berangkat dari Jakarta Kota pukul 13.05 WIB dan berangkat dari Bekasi pukul 13.44 WIB.

3. KA Menoreh (relasi Jakarta Kota - Semarang Tawang) berangkat dari Jakarta Kota pukul 19.00 WIB dan berangkat dari Bekasi pukul 19.38 WIB.

BACA JUGA: PT PP dan KAI Bangun Kawasan Hunian di Stasiun Juanda

"Dengan diterapkannya inovasi ini, diharapkan bisa memudahkan akses bagi para calon penumpang yang akan menggunakan KA-KA tersebut. Jadi bagi penumpang yang berdomisili di daerah Bekasi, tidak perlu repot-repot untuk datang ke Stasiun Jakarta Kota, cukup naik dari Stasiun Bekasi saja," ujar Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa.

Stasiun Bekasi telah menyiapkan petugas dan fasilitas untuk melayani pemberangkatan tiga KA jarak jauh tersebut.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler