Stevan Jovetic Merasa Tak Dicintai Fans Fiorentina

Sabtu, 11 Mei 2013 – 20:05 WIB
Stevan Jovetic. Getty Images
FIORENTINA - Arsenal berpeluang besar mendapatkan Stevan Jovetic. Sebab, Jovetic merasa tak pernah dicintai para fans Fiorentina sebagai klub yang dibelanya saat ini.

Adalah pemain senior Luca Toni yang mengatakan fakta tersebut. Mantan pemain AS Roma itu menyatakan, Jovetic tak mendapatkan cinta selama berbaju La Viola, julukan Fiorentina.

“Jovetic merasa fans Fiorentina tak memperlakukannya dengan cinta. Semua orang mengatakan perjuangan pemain akan berakhir ketika dirinya mencetak gol lagi,” terang Toni seperti dilansir Goal, Sabtu (11/5).

Mantan pemain Bayern Munchen tersebut menambahkan, Jovetic hanya disupport ketika berhasil membuat perbedaan di dalam lapangan. Jika tak mampu membuat perbedaan, Jovetic hanya akan diperlakukan seperti orang biasa. Tidak ada antusiasme, tidak ada cinta dari para supporter.

“Hal yang saya lihat dari kesulitan ini ialah Juvetic hanya didukung saat bisa mengubah pertandingan. Saat ini, tidak ada antusiasme kepadanya. Dia merasa tidak dicintai,” tambah mantan tukang gedor Timnas Italia tersebut.

Dengan fakta tersebut, Toni yakin bahwa kepindahan Jovetic ke Arsenal hanya tinggal menunggu waktu. Apalagi, Arsenal juga terus berupaya memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Musim ini, Jovetic sebenarnya tampil cukup bagus. Dia sukses mencetak 12 gol dari 29 laga yang dijalaninya. Dia juga berhasil membawa Fiorentina bertengger di urutan keempat klasemen sementara. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Anggap MU Tepat Pilih Moyes

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler