Steve Aoki dan JJ Lin Berkolaborasi dalam The Show

Kamis, 01 Juni 2023 – 07:17 WIB
Steve Aoki dan JJ Lin. Foto: Dok. Fluxgen

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Produser sekaligus DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki berkolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, JJ Lin dalam lagu terbaru berjudul The Show.

Single tersebut adalah rilisan pertama dari FLUXGEN, kemitraan baru antara Steve Aoki dan 88rising, perusahaan musik pionir yang mewakili talenta terbaik Asia.

BACA JUGA: Rilis Lagu Baru, Marion Jola Sindir Para Haters

Didukung oleh identitas unik 88rising dan Steve Aoki, FLUXGEN adalah ruang yang mendorong kerja sama antara penemuan, eksperimen, dan sound yang tak terduga.

Antara lain, rekaman musik, acara live, dan lainnya, ruang penantang genre ini berfungsi sebagai platform untuk kolaborasi yang menantang gagasan tradisional tentang label rekaman.

BACA JUGA: The Sounds Project Vol.6 Heaven Of Music, Ajak Masyarakat Nikmati Lagi Atmosfer Festival Besar

Dengan semangat inti dari frasa 'the show must go on,' JJ Lin bernyanyi The Show tentang melewati masa-masa sulit lewat lirik, 'Guess I'm getting on with the show' yang dipasangkan dengan hentakan beat dan kebangkitan antemik dalam gaya khas Steve Aoki.

The Show hadir dengan video musik penuh warna yang direkam di negara asal JJ Lin di Singapura.

BACA JUGA: Dibantu Oncy Ungu, Tissa Biani Rilis Lagu Cukup Aku

Video disutradarai oleh Edgar Estevez (Ice Spice, Nicki Minaj, French Montana, Doja Cat, Wiz Khalifa) dan Jon Primo dari Blank Square.

Dalam video tersebut, Steve Aoki dan JJ Lin menemukan diri berada di tengah barisan penari dan visual bercahaya yang terinspirasi oleh semangat Singapura.

Video diakhiri dengan kembang api di atas cakrawala Singapura, yang memamerkan suasana pesta yang luar biasa.

Ubur-ubur yang terlihat di video juga dirancang berdasarkan ubur-ubur dari Akuarium S.E.A yang legendaris.

Beberapa adegan diproduksi menggunakan tekstur buatan AI yang dibuat menggunakan platform cloud Azure Microsoft.

"Musik memiliki kekuatan untuk menyatukan kita, menginspirasi kita, dan menyalakan semangat kita. 'The Show' adalah bukti semangat tanpa henti untuk mengejar impian kita dan tidak pernah menyerah," kata Steve Aoki.

"Bersama dengan JJ Lin dalam kolaborasi kedua kami, kami telah menciptakan pengalaman sonik yang penuh energi dan beresonansi dengan keinginan untuk terus maju," sambungnya.

JJ Lin mengatakan kerja sama dengan Steve Aoki selalu menyenangkan dan mudah.

"Pertama kali dia memberi saya remix gila untuk single saya 'Not Tonight,' dan kali ini saya meminjamkan vokal saya di 'The Show.' Itu adalah lagu yang bertepatan dengan 20 tahun saya sejak debut, dan berbicara tentang naik turunnya kehidupan di show biz," beber JJ Lin.

Lagu The Show dari Steve Aoki dan JJ Lin sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler