Stimuno Kembali Raih Penghargaan Top Brand For Kids Awards

Sabtu, 18 Mei 2024 – 03:21 WIB
Artis Caca Tengker (tengah) membawa hashtag StimunoSirupAman didampingi Pimpinan Dexa Group Ferry Soetikno dan Pimpinan Dexa Medica V. Hery Sutanto. Foto dok. Dexa

jpnn.com, JAKARTA - Stimuno kembali menerima penghargaan Top Brand For Kids Awards pada 2024 dari Majalah Marketing dan Frontier Group.

Penghargaan ini merupakan ke-14 kalinya yang diterima Stimuno secara berturut-turut sejak 2010.

BACA JUGA: STIMUNO Raih Penghargaan Indonesia Healthcare Award 2024

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Direktur Riset Frontier Group, Apipudin Apip kepada Brand Senior Manager CHD, Marcel Marius di Jakarta pada Selasa, (14/5).

Top Brand for Kids merupakan bagian dari Top Brand Award yang khusus ditargetkan untuk produk anak-anak.

BACA JUGA: SASA Kampanyekan #BeYouBeConfident, Percaya Diri tak Perlu Pengakuan Orang Lain

Survei untuk Top Brand for Kids dilakukan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan, serta melibatkan 2.500 responden.

Responden yang menjadi target survei adalah anak-anak baik laki-laki maupun perempuan berusia 8–12 tahun (500 responden), kalangan wanita berusia 25–50 tahun yang memiliki anak di usia 0–12 tahun (1.000 responden) dan remaja laki-laki & perempuan berusia 13–17 tahun.

BACA JUGA: Menuju Perayaan Waisak: 40 Bhikkhu Thudong Jalan Kaki dari TMII Menuju Candi Borobudur

Dari hasil survei tersebut Stimuno meraih Top Brand for Kids kategori Obat-Obatan untuk subkategori Vitamin Sistem Imunitas Anak.

Dalam hasil survei tersebut, Stimuno menempati top brand indeks (TBI) tertinggi dibandingkan tiga produk di subkategori yang sama.

Adapun TBI Stimuno di angka 51,4%, jauh di atas produk diurutan berikutnya yakni 27,8%.

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada para ibu dan keluarga Indonesia yang telah mempercayakan kesehatan imunitasnya kepada Stimuno. Ini mendorong Dexa Medica untuk terus berkomitmen dan berinovasi di dunia kesehatan sesuai dengan core purpose perusahaan Expertise for the Promotion of Health,” ucap Pimpinan Dexa Medica V. Hery Sutanto.

Stimuno merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang berkhasiat sebagai imunomodulator yang menjaga imun tubuh dan mengandung bahan alam ekstrak daun meniran yang berasal dari biodiversitas alam Indonesia.

Stimuno merupakan obat bahan alam untuk imunitas yang mendapatkan Fitofarmaka atau sudah teruji klinis pertama kalinya di Indonesia.

Saat ini, Stimuno tidak hanya dipergunakan secara luas bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga telah diekspor ke beberapa negara di Asia dan Afrika seperti Filipina, Kamboja, dan Nigeria.

Stimuno sebagai produk imunomodulator fitofarmaka berperan menjaga imun tubuh dan telah diuji secara klinik untuk beragam penyakit bagi konsumen dewasa dan anak-anak.

Stimuno sebagai OMAI Fitofarmaka terbukti menjaga imunitas untuk mengatasi wabah penyakit tropis, seperti demam berdarah di Indonesia dan wabah penyakit pernafasan menular MERS di Timur Tengah.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler