Strategi Baru Masa Pandemi, Beli Truk Hino Bisa di Tokopedia

Jumat, 03 Juli 2020 – 03:57 WIB
Deretan truk Hino hadi di Tokopedia. Foto: Dedi Sofiyan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Beradaptasi dengan kondisi pandemi, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI mengembangkan jaringan penjualan terutama berbasis online, dengan menggandeng Tokopedia.

Di Tokopedia, Hino menyediakan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store.

BACA JUGA: Hino Indonesia Terpaksa Setop Sementara Pabrik

Harapannya, walaupun konsumen tetap di rumah, Hino masih bisa melayani kebutuhan armada bisnis.

Chief Operating Officer (COO) HMSI Santiko Wardoyo mengatakan, Hino ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino.

BACA JUGA: Pewaralaba Restoran Pizza Hut Diambang Kebangkrutan?

"Kerja sama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah," katanya dalam keterangan resmi.

Kerja sama eksklusif antara Tokopedia dengan Hino, merupakan salah satu upaya berkelanjutan untuk memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA: HMSI Luncurkan Hino Ranger FG 235 JU Panjang 12 Meter

Salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk otomotif komersial Hino, tanpa harus ke luar rumah.

Jenis - jenis kendaraan Hino yang tersedia secara online di Tokopedia mulai dari Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus, di mana model-model ini selalu menjadi armada pilihan untuk para penguasaha.

Untuk pemesanan kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus Tokopedia, lalu pilih area lokasi yang dinginkan.

Kemudian pilih dealer yang ada di area tersebut, kemudian customer bisa menentukan tipe truk atau bus mana yang sesuai dengan bisnisnya.

Hino memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian di Tokopedia, seperti voucher belanja Rp 2 Juta, potongan pembelian dengan menggunakan kode voucher di Tokopedia sampai dengan Rp 2 Juta.

Selanjutnya free Service Program hingga 2 tahun. Ada juga program yang menarik seperti DP ringan mulai Rp 15 Juta, cicilan murah mulai Rp 5 Juta dan gratis cicilan 3 kali. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler