Striker Gaek Jerman Diminati Klub Lamanya, Siapa Dia?

Senin, 18 Juli 2016 – 19:41 WIB
Miroslav Klose saat memperkuat Lazio. Dia diminati Kaiserslautern. FOTO: Gazzetta

jpnn.com - JERMAN - Klub Bundesliga 2 atau kasta kedua Liga Jerman, Kaiserslautern, tertarik untuk mengontrak kembali mantan penyerang mereka, Miroslav Klose. Meski sudah berumur 38 tahun, The Red Devils - julukan Kaiserslauten, yakin Klose tetap tajam. 

Klose sendiri dalam status tanpa klub usai meninggalkan Lazio pada akhir musim lalu. Namun, eks penyerang timnas Jerman tersebut belum mau pensiun dan ingin terus bermain. 

BACA JUGA: Maaf Inter Milan, Joao Mario Tak Dijual Sporting CP

"Sebuah kebodohan jika saya tidak berusaha untuk mengontraknya. Kita harus berusaha keras untuk bisa meyakinkan Klose karena kita seperti mendapat lotere," sebut Presiden Kaiserslautern, Thomas Gries kepada stasiun televisi SWR

Kaiserslautern bukan klub asing bagi Klose. Dia pernah memperkuat klub tersebut pada 1999-2004. Dari 120 laga Klose mencetak 44 gol. 

BACA JUGA: Juara Antar Klub AFF, JK Angel Diminta Tak Berpuas Diri

Dia kemudian pindah ke Weder Bremen dan berada di sana selama tiga musim (2004-2007). Klose akhirnya mendapat kesempatan bermain bersama Bayern Muenchen dan berada di Allianz Arena selama 4 musim (2007-2011). 

Sejak 2011 sampai akhir musim lalu, Klose menjadi andalan Lazio. Dia bermain dalam 139 laga dan mengoleksi 55 gol. Di timnas Jerman, dia menjadi top skorer sepanjang masa dengan 71 gol. 

BACA JUGA: Mourinho Bakal Menjadi Ferguson Baru di MU

Klose juga masih tercatat sebagai top skorer Piala Dunia dengan 16 gol. Dia mengungguli Ronaldo (Brasil) yang mengoleksi 15 gol dan Thomas Mueller (Jerman) dengan 14 gol. Rekornya berpotensi dipecahkan oleh Mueller karena gelandang serang Bayern tersebut masih aktif bermain. (epr/JPNN) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eric Bailly Bisa Menjadi Raphael Varane di Manchester United


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler