Striker Jangkung Eks Borneo FC Coba Peruntungan di PSMS Medan

Rabu, 12 Juni 2019 – 23:35 WIB
Febri Setiadi tiba di stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (12/6/2019) malam,disambut manajer tim Mulyadi Simatupang dan Sekum PSMS Julius Raja.

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan mendatangkan eks striker Borneo FC, Febri Setiadi Hamzah untuk mengikuti trial jelang kick-off Liga 2 2019.

Pemain jangkung 185 cm itu tiba, Rabu (12/6/2019) malam di mess PSMS di Stadion Kebun Bunga Medan.

BACA JUGA: Demi Penuhi Ambisi, Mitra Kukar Butuh Dukungan Penuh Suporter

Meski didatangkan manajemen, Febri masih akan dilihat terlebih dulu oleh tim pelatih, terlebih besok, Kamis (13/6) PSMS akan uji coba lawan Gumarang FC di Stadion Kebun Bunga.

Baca: Menkominfo: Tak Ada Pembatasan Medsos Saat Sidang Sengketa Pilpres 2019

BACA JUGA: Pemain Naturalisasi Berdarah Afrika Coba Peruntungan di PSMS

Pun demikian, Pelatih PSMS, Abdulrahman Gurning mengaku senang dengan kehadiran Febri, sesuai dengan kebutuhan untuk mempertajam lini depan yang selama sudah memiliki Aldino.

Apalagi Febri selama ini dikenalnya sebagai striker level Liga 1.

BACA JUGA: Liga 2 2019, Mitra Kukar Awali Dua Laga dengan Main di Kandang Sendiri

“Febri Setiadi selama ini memang selalu bermain bermain bersama klub Liga 1,” jelas Febri.

Febri sendiri mengungkapkan salah satu alasannya tertarik bergabung dengan skuat Ayam Kinatan. “Saya kenal dengan Legimin dan Syaiful Ramadhan,” ungkap Febri.

Selain faktor rekan seprofesi, istri Febri ternyata berasal dari Galang, Serdangbedagai, Sumatera Utara. “Jadi tak terlalu asing dengan Kota Medan,” ujarnya.

Sementara itu, selain Febri, Rabu sore, mantan striker Timnas U-17, Alan Martha juga sudah bergabung mengikuti trial bersama PSMS. Sehari sebelumnya, pemain naturalisasi asal Afrika, Mohmmadou Bako juga sudah mengikuti trial.

“Selain Alan Martha, tadi Oka Macit eks PSSB Blitar juga sudah bergabung,” ungkap Gurning.

Baca: Diburu dari Aceh, Dua Anggota JAD Akhirnya Tertangkap di Kalteng

Gurning mengapresiasi penampilan pemain-pemain baru yang sudah bergabung, namun ia belum adda merekomendasikannya untuk dikontrak.

“Belum ada yang saya rekomendasikan, nanti kita lihat dulu penampilan mereka dalam ujicoba dengan Gumarang FC,” kata Gurning.

PSMS Medan sendiri sudah memulai TC penuh mulai Rabu (12/6/2019), dan Abdulrahman Gurning meminta para pemain untuk benar menjaga kondisi fisik.

Seperti diketahui, PSMS Medan akan memainkan laga perdananya di Liga 2 dengan status away ke kandang PSPS Pekanbaru pada 22 Juni. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiba vs PSIM, Laga Sarat Emosional Riskal Susanto dan Ismail Haris


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler