Striker Lincah Ini Tetap Bertahan di Persipura

Kamis, 22 Desember 2016 – 10:54 WIB
Fery Pahabol (kanan). Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - JAYAPURA - Sejumlah pemain Persipura menyatakan tetap bertahan meskipun mereka mendapat beberapa tawaran menggiurkan dari klub lain.

Para penggawa yang baru saja menjuarai Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 lelbih memilih membela tim kebangaan masyarakat Papua tersebut.

BACA JUGA: Real Madrid dan Barcelona Ikut-Ikutan Om Telolet Om

Hal ini juga disampaikan penyerang lincah Persipura, Fery Pahabol. Dirinya tidak ada niat untuk pindah klub, tetap bertahan di Persipura pada musim Kompetisi 2017 nanti.

“Kami sudah mencapai puncak dan memenuhi apa yang menjadi ambisi besar tim yakni menjadi juara Kompetisi Torabika Soccer (TSC) 2016,”ungkap Fery Pahabol seperti diberitakan Cenderawasih Pos di Stadion Mandala hari ini.

BACA JUGA: Sejumlah Alumni Garuda Muda Bakal Perkuat BFC Musim Depan

Pernyataan  Fery  untuk bertahan bersama persipura tahun depan, memberikan angin segar bagi manajemen Persipura untuk menahan dan mengontrak kembali pemain mungil ini.

Fery yang berhasil mencetak 2 gol ke gawang PSM Makassar pada laga terakhir Kompetisi TSC 2016 lalu tentu sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan skil individu serta kualitasnya dalam tim Persipura.

BACA JUGA: Bhayangkara FC Diarsiteki Pelatih Asing

Dia kerap merepotkan pertahanan lawan dan menjadi ujung tombak Persipura di lini sejak ditinggalkan  kapten Boaz Solossa yang memperkuat Timnas Nasional Indonesia di Piala AFF.

“Ya saya ingin tetap bersama Persipura, sejauh ini juga memang belum ada tawaran dari klub luar, tapi hati kecil saya masih ingin tetap bertahan di Persipura dan tidak berniat pindah tim,”ujarnya.

Pahabol yakin musim kompetisi tahun 2017, Persipura Jayapura akan semakin lebih solid lagi, juara TSC 2016 ini sekaligus menepis isu di luar bahwa Persipura sudah habis masanya.

“Kami selalu ada untuk tim ini dan siap memberikan yang terbaik bagi Persipura. Pada setiap musim kompetisi kami selalu ingin mengejar juara. Kali ini Tuhan menjawab ini semua dengan baik,”terangnya.

 “Ini gelar juara yang sungguh luar biasa dicapai Persipura, kami semua merasa bahagia dengan apa yang sudah kami capai saat ini. Kami berterima kasih kepada Tuhan karena berkatnya sehinaga usaha kami tercapai dengan baik,”tandasnya.(ans/tho/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayu Pradana: Sepakbola Itu Tidak Melulu soal Uang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler