Striker Wales Tak Takut Teror Pepe

Rabu, 06 Juli 2016 – 09:47 WIB
Hal Robson-Kanu siap berduel melawan Pepe. FOTO: Sky Sports

jpnn.com - LYON - Defender Portugal, Pepe, selama ini dikenal sebagai bek yang kerap meneror penyerang lawan. Dia memiliki pelbagai cara membuat striker musuh frustrasi. Bahkan, tak jarang dia memancing emosi lawan menjadi tak terkendali.

Sebagai defender Pepe memang sangat lugas. Dia tak kenal kompromi dalam mengamankan bola. Bahkan, dia berani berduel secara fisik dengan bomber lawan.

BACA JUGA: Mantan Pelatih Madrid Sebut Ronaldo Sangat Bernafsu Kalahkan Bale

Terkait hal itu, penyerang Wales, Hal Robson-Kanu, mengaku tak takut dengan teror Pepe. Bahkan, dia menyebut akan sangat menikmati kesempatan berduel dengan Pepe di semifinal Euro 2016, Kamis (7/7) dini hari WIB.

Robson-Kanu tampil luar biasa di Euro 2016. Dia sudah mengemas dua gol. Terakhir, dia mencetak gol fenomenal saat Wales menyingkirkan Belgia di perempat final. Dia melakukan trik Cruyff turn sebelum menjebol gawang Thibaut Courtois.

BACA JUGA: Kepindahan ke Valencia Tak Ganggu Konsentrasi Nani

"Saya tidak tahu berapa besar peluang Pepe tampil setelah ada kabar dia mengalami cedera. Terlepas dari itu, saya akan menikmati ketika bertemu dia di atas lapangan. Saya tak takut dengan teror dia karena saya memiliki kualitas," tegas Robson-Kanu seperti dilansir Uefa.com.

"Pepe adalah defender kelas dunia. Tapi, terkadang dia kerap naik sehingga ada ruang di belakang. Itu akan menjadi keuntungan saya untuk melakuk sprint. Mungkin, Pepe akan mengejar saya. Tapi, saya yakin lebih cepat darinya," imbuh Robson-Kanu.

BACA JUGA: Terkait Persaingan Ronaldo dan Bale, Pelatih Portugal: Kami Hanya Pikirkan Final

Patut dinanti apakah Robson-Kanu bisa mengecoh Pepe, atau justru Pepe yang bisa meredam ledakan Robson-Kanu. (epr/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wales Siap Beri Kejutan Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler