Stt..Ada Hubungan Apa Shakira sama Ramos dan Casillas?

Selasa, 01 November 2016 – 09:05 WIB
Foto: Instagram @shakira

jpnn.com - DIVA seksi asal Kolombia, Shakira bikin heboh publik Spanyol.

Dalam sebuah postingan di Instagram-nya, @shakira, Shakira memposting gambar tiga pesepak bola Spanyol sekaligus.

BACA JUGA: Balik Sindir Raffi Ahmad, Bunda Maia: Saya Maia Ting Ting

Gerard Pique suaminya, lalu Sergio Ramos, dan yang terakhir ada Iker Casillas. 

Bedanya, di atas Pique ada tanda hati. Di sebelah foto Pique, ada foto Ramos dan Casillas yang dipisahkan tanda plus (+). Apa maksudnya? Apakah ini sinyal Shakira melirik dua rekan suaminya saat main di timnas Spanyol itu? 

BACA JUGA: Kalimat Isyana Bikin Penasaran, Ditujukan ke Siapa tuh?

Jawabannya, tidak. ''Mereka orang-orang hebat,'' begitu kalimat pertama di dalam caption Shakira di akun miliknya, @shakira. 

Marca melaporkan Marca, ibunda dari Milan dan Sasha Pique tersebut memposting foto suaminya plus dua penggawa Spanyol sebagai bagian dari promosi single barunya berjudul Chantaje. 

BACA JUGA: Tanya Peramal, Maia Estianty Penasaran dengan Kedekatan Ayu-Raffi

Single yang dia nyanyikan berduet dengan penyanyi muda Kolombia bernama Maluma itu sebagai penanda comeback-nya setelah dua tahun vakum. 

Lalu, apa kaitannya Pique, Ramos dan Casillas? Ya, Shakira menjadikan nomor punggung dari suami dan dua rekannya itu sebagai bahan kuis kepada penggemarnya. ''Tebaklah berapa lama durasi dari single saya itu. Orang pertama yang mampu menebak akan mendapatkan satu CD single terbaru saya!'' lanjut penyanyi berusia 39 tahun itu. 

Mau tahu berapa durasinya? Nomor punggung Pique 3, lalu Ramos 15, dan Casillas 1, apabila dijumlah, maka jadinya 3 menit dan 16 detik. Itulah durasi single terbaru penyanyi yang bernama asli Shakira Isabel Mebarak Ripoll itu. 

Hmm, yang menjadi pertanyaan, kenapa harus Ramos dan Casillas yang notebene sama-sama berbau Real Madrid? Klub rival berat Barcelona, klub suaminya. Suaminya pun juga jadi musuh nomor satu di sana. (ren)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stefan Ngaku Tak Pernah Pac‎ari Perawan, Ini Reaksi Ibu Natasha Wilona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler