Stylish dan Ramah Lingkungan, SERES E1 Cocok untuk Mobilitas Perkotaan

Senin, 30 September 2024 – 17:19 WIB
SERES E1. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile meluncurkan SERES E1, mobil listrik murni yang dirancang khusus untuk kebutuhan mobilitas perkotaan.

Mengusung desain modern dan tenaga baterai 100%, SERES E1 hadir sebagai solusi ramah lingkungan yang efisien, sekaligus hemat biaya operasional.

BACA JUGA: First Impression Seres E1 di Area Test Drive GIIAS 2023

"Mobil ini ideal untuk gaya hidup perkotaan, menawarkan kenyamanan dan efisiensi dalam satu paket," ujar Cing Hok Rifin, Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile di Jakarta, baru-baru ini.

SERES E1 memiliki eksterior kompak yang stylish, memungkinkan pengendara bermanuver dengan mudah di jalan-jalan sempit kota. Dilengkapi lampu LED modern, mobil ini tidak hanya terlihat elegan tetapi juga meningkatkan visibilitas.

BACA JUGA: Mobil Listrik Ringkas Seres E1 Mulai Dirakit Lokal, Sebegini Harganya

SERES E1 tersedia dalam empat warna menarik: Fairy Green, Oxygen Blue, Mist Rose, dan Elegant White, yang menambah kesan fun dan dinamis.

Interior Lapang dan Fitur Canggih

Walau berukuran kecil, interior SERES E1 tetap lapang dan nyaman. Tata letak kabin yang cerdas memberikan ruang yang cukup bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA: Duo SUV Luxury SERES 9 Concept dan SERES 7 Hybrid Goda Pengunjung GIIAS 2024

Fitur panel instrumen digital serta sistem infotainment modern juga menambah kenyamanan berkendara, membuat setiap perjalanan lebih menyenangkan dan terhubung.

Jarak Tempuh Efisien 

Dengan kapasitas baterai 13,8 kWh (Type-B) dan 16,8 kWh (Type-L), SERES E1 mampu menempuh jarak hingga 220 km dalam satu kali pengisian. Pengisian daya memakan waktu sekitar 3,5 hingga 4 jam menggunakan listrik rumah standar.

Selain itu, setiap pembelian mobil ini dilengkapi dengan layanan perawatan gratis selama 3 tahun atau 100.000 km, menjadikannya pilihan ekonomis bagi masyarakat perkotaan.

Harga Kompetitif dan Garansi Panjang

Dipasarkan mulai dari Rp 189 juta (OTR Jabodetabek), SERES E1 menawarkan kendaraan listrik yang terjangkau dengan garansi baterai selama 8 tahun serta garansi kendaraan selama 3 tahun.

Dengan efisiensi energi dan biaya perawatan rendah, SERES E1 diharapkan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan di era mobilitas berkelanjutan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler