Suami Gerebek Istri Sedang Bugil dengan PIL

Selasa, 16 Juli 2013 – 10:32 WIB
SAGULUNG - Keharmonisan rumah tangga Tino dan Roman warga Kaveling lama Sagulung sepertinya akan berakhir. Pasalnya Tino sudah tak mampu lagi mempertahankan rumah tangganya lantaran Roman istrinya kepergok tinggal serumah dengan Yunus pria idaman lain Roman di daerah Bukit Senyum Batuampar sudah sepekan belakangan ini.

Kasus perselingkuhan ini terkuak saat Tino dan keluarganya memergoki Roman dan Yunus tengah berduaan tanpa busana di rumah Yunus di Bukit Senyum, Minggu (14/7) malam.

Tino saat melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sagulung mengatakan, aksi perselingkuhan istrinya dan Yunus tak diketahui secara pasti sudah berapa lama. Namun gelagat aneh sang istri mulai dibaca Tino sepekan yang lalu. Semula rumah tangga mereka yang masih harmonis, mendadak Roman mengutarakan niatnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Barelang.

Karena kemauan Roman untuk bekerja sangat kuat, Tino akhirnya merestuai permintaan istrinya itu. Namun apesnya saat mendapat restu itu, bukannya bekerja, Roman malah pergi tinggal bersama Yunus di daerah Sagulung.

"Anehnya dia (Roman) malah bawa anak kami, selama seminggu HP-nya tak bisa dihubungi, saya cari tapi tak ketemu. Kemarin kami ketemu di rumah keluarga di Batamcenter," ujar Tino.

Saat bertemu di rumah keluarga Roman di Ruli kampung Nenas Batam Center, Roman masih berdalih kalau dia memang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Namun saat Roman pamitan pulang, diam-diam Tino dan beberapa anggota keluarganya yang lain membuntuti Roman. Roman malam kemarin digrebek di rumah Yunus dalam keadaan tak berbusana bersama Yunus. Keduanya lantas dibawa ke Sagulung Rumah Tino. Dan akhirnya dibawa ke Mapolsek Sagulung untuk ditindak lanjut.

Di perjalanan dari Bukit Senyum, Yunus sempat loncat dari sepeda motor dan mencoba kabur namun berhasil diamankan Tino dan kerabatnya. (eja)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Salah Paham, Anggota Polisi Ditikam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler