Suami Habisi Nyawa Adik Ipar Usai Pergoki Cumbui Istri Di Pondok Singkong

Selasa, 15 Desember 2015 – 04:44 WIB

jpnn.com - AIR PADANG - Meli Hartani (36) warga Desa Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) nekat menghabisi nyawa Markoni (36) adik iparnya, Sabtu (12/12) malam.

Pembunuhan itu terjadi karena perselingkuhan istri korban dengan tersangka sudah dilakukan tiga kali itu terbongkar.

BACA JUGA: Bandit Malak Anggota Buser, Ya Begini Jadinya

Tragisnya korban tewas baru ditemukan esok hari oleh warga sekitar, Minggu (13/12). Jenazah korban kemudian dibawa ke IGD RSUD Arga Makmur untuk di visum.

Sebelum kejadian, menurut tersangka yang juga pemborong kencur ini, ia mengajak istrinya ke Kota Arga Makmur untuk membersihkan kencur. 

BACA JUGA: Selain Dihajar, Bocah 6 Tahun itu Pernah Hampir Ditabrak Sang Ayah

Namun istri meminta datang menyusul. Setelah menunggu satu jam istrinya tidak kunjung datang. Tersangka pun memutuskan kembali ke desa. Di tengah jalan warga mengabarkan istrinya terlihat jalan berdua dengan korban.

"Saya langsung emosi, karena teman-teman sebelumnya bilang bahwa istri saya selingkuh dengan korban. Hal itu benar, karena saya saksikan korban mencumbu istri saya di pondok singkong,” akunya.

BACA JUGA: Bocah 6 Tahun Pelapor Ayahnya Sendiri, Diduga Sering Dihajar Sejak 2 Tahun lalu

Baca: Beuh... Baca Deh Kronologi Tante Digoyang Tetangga Versi Tersangka, Hmmm

 

Melihat pelaku memergoki mereka, korban dan istri tersangka langsung kabur. Namun, korban tidak sempat lolos dari sabetan pisau tersangka yang sudah disiapkan sebelumnya. 

"Saya benar-benar emosi dan gelap mata melihat dia berbuat seperti itu pada istri saya. Korban tidak langsung tewas, masih sempat lari ke arah kebun karet. Saya langsung lapor kepada kades apa yang sudah saya lakukan," jelas tersangka.

Baca: Alaaamak, Tante Kepergok Ponakan sedang Asyik Digoyang Tetangga Di Atas Ranjang

Kasat Reskrim, AKP Jufri SIK mengatakan, tersangka sudah menceritakan sedetail mungkin kronologis pembunuhan yang dilakukannya. Pihaknya juga tidak kesulitan mengamankan tersangka, karena setelah mendapatkan laporan dari Kades, pihaknya hanya tinggal menjemput tersangka.

"Pelaku sudah kita amankan, korban sudah divisum untuk keperluan penyelidikan," jelas Kasat Reskrim.(167/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eks Anak Buah John Kei Itu Gasak Barang Ibu Cantik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler