Suami Jahat! Dilaporkan ke Polisi, Minta Maaf sambil Menangis

Rabu, 27 Juli 2016 – 06:01 WIB
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - GRESIK - Heri Suroso (42), staf Bappelu (Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian) Kecamatan Benjeng, Gresik, Jatim, tega menganiaya istrinya sendiri, Indayani (35).

Indayani, warga Dusun Karangpilang, Ngampel, Balong Panggang, Gresik, sudah lapor ke polisi, dilengkapi dengan hasil visum, kemarin.

BACA JUGA: Melerai Orang Pacaran Bertengkar, Malah Kena Tikam

Informasi yang dihimpun Memorandum (Jawa Pos Group), saat itu Indayani sedang tiduran sambil melihat televisi di ruang tamu rumahnya bersama kedua anaknya Andre (10) dan Brilian Aldevano Zeab (4). 

Tiba-tiba suaminya datang dan langsung menendang pergelangan kaki kirinya. Akibatnya, kakinya keseleo dan sulit digunakan berjalan.

BACA JUGA: Polisi Butuh Waktu Autopsi Jasad ABG Cantik yang Dipaksa Aborsi

Saat kejadian tidak ada yang menolong, karena suara televisi terlalu keras. Korban langsung pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Berdasarkan keterangan korban, apa yang dialami ini adalah paling parah dibanding kejadian serupa sebelumnya. Korban mengaku sudah delapan kali dipukuli suaminya dengan alasan tidak jelas.

BACA JUGA: Tragis..Mayat Bayi Mengambang di Sungai

Tidak itu saja. Selama 4 tahun berkeluarga, korban juga tidak dinafkahi. Heri hanya memberi uang anaknya saja. 

"Saya juga tidak tahu berapa gaji suami saya yang bekerja staf Bappelu Kecamatan Benjeng, " terang korban.

Ditambahkan, usai dilaporkan ke polisi, suaminya datang menemuinya sambil menangis minta maaf dan minta laporan ke polisi dicabut.

"Saya tidak mau. Biar saja ini menjadi pelajaran. Saya sudah capek dan gak kuat diperlakukan seperti ini," imbuhnya sambil berharap laporannya terus dilanjutkan.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Bappelu Kabupaten Gresik, Agus Setya Prambudi membenarkan, memang itu staf Bappelu UPT Benjeng, Statusnya THL kontrak langsung dengan Kementerian Pertanian pusat yang ditempatkan di Gresik. 

"Kita ikuti saja proses hukumnya " kata mantan Kabag Humas Pemkab Gresik

Sementara Kasatreskrim Polres Gresik AKP Heru Dwi Purnomo mengatakan, kasus tersebut terus berlanjut. Saat ini masih didalami untuk dilakukan pemeriksaan terhadap saksi. 

"Belum kami tetapkan sebagai tersangka. Masih tahap pemeriksaan saksi," kata Heru. (an/har/sam/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaksa dan Dokter Budhy Berdebat, Hakim jadi Geregetan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler