Suami Jane Shalimar Curiga Istrinya Kerap Pamer Barang-barang Mewah di Medsos

Kamis, 24 Desember 2020 – 13:34 WIB
Jane Shalimar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Arsya Wijaya curhat mengenai sikap istrinya Jane Shalimar, yang sudah berubah saat menjadi tim sukses salah satu pasangan calon di Pilkada Tangerang.

Jane meninggalkan rumah dan menetap Tangerang. Dari yang hanya beberapa hari hingga akhirnya menetap di sana.

BACA JUGA: Ada apa dengan Jane Shalimar? Sikapnya Berubah kepada Suami Usai jadi Timses Pilkada

Arsya mengaku saat ini dirinya sudah sangat sulit berkomunikasi dengan Jane. Karena itu, pria asal Bandung ini merasa curiga ada pihak ketiga yang membuat Jane tidak pulang-pulang.

“Kalau curiga sangat curiga, kenapa Jane susah komunikasi dengan saya. Komunikasi yang kurang lancar, sampai detik ini saya tidak tahu keberadaan Jane, dia tidur di mana, menggunakan fasilitas siapa, saya kurang tahu. Saya sebagai suaminya lost contact dengan Jane, padahal saya ini masih sebagai suami sahnya," terang Arsya dalam tayangan StarPro Indonesia.

BACA JUGA: Cerita Ernest Prakasa yang Merasa Hatinya Tenang Saat Bertemu Gus Yaqut

Dia pun membeberkan sejumlah kejanggalan yang terjadi pada Jane.

"Tapi kok tiba-tiba dia sekarang ke sana ke sini ada mobil yang katanya dulu mobil dinasnya selama kampanye, yang jadi pertanyaan kemudian kampanye sudah beres, kok mobilnya masih dipakai. Ditambah pamer barang-barang mewah di medosnya dia. Setidaknya saya harus tahu dia dapat dari mana, seperti apa, ini baru curiga loh ya,” ungkap Arsya.

BACA JUGA: Cus, 12 Produk Properti Ini Lagi Promo Besar di Akhir Tahun

Kecurigaan itu semakin menguat saat dirinya dilarang Jane menyusul ke Tangerang.

“Saya meyakini dia memang lagi sibuk tugasnya dia menjadi jubir salah satu calon wali kota di sana, tapi lambat laun pertanyaan itu muncul menjadi salah satu kecurigaan kenapa kok bisa jadi begini, begitu padahal kami masih suami istri. Terakhir saya WhatsApp dia, tidak ada direspon. Saya datang ke tempat dia sudah tidak boleh, dari situ saya mulai kepikiran ini sudah ke sana kemari (curiga-red)," paparnya.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler