Suarez Bersiap Menuju Bayern Muenchen

Kepincut Pesona Pep Guardiola

Rabu, 27 Februari 2013 – 17:10 WIB
INGIN PINDAH: Luis Suarez menginginkan tantangan di klub baru. FOTO: Ist
LIVERPOOL - Liverpool sepertinya harus bersiap kehilangan bomber tajamnya. Itu terjadi setelah Luis Suarez menyatakan minatnya untuk pindah ke raksasa Liga Jerman Bayern Muenchen musim depan. Konsistennya prestasi Muenchen diyakini sebagai salah satu hal yang membuat bomber Timnas Uruguay tersebut kepincut bermain di Liga Jerman.

“Jika Bayern mengajukan penawaran, kami akan duduk semeja. Kita lihat saja apa yang terbaik untuk semua,” terang Suarez seperti dilansir situs Sportsdirectnews.

Selama ini, Suarez memang kerap dianggap tidak betah dengan prestasi Liverpool. Pasalnya, dengan kemampuannya menggedor jala lawan, Suarez tentu membutuhkan tantangan yang lebih hebat. Bersama Liverpool, dia tak mendapatkan tantangan itu. Hingga kini, Liverpool belum masuk ke zona Eropa.

Selain itu keberadaan pelatih anyar Pep Guardiola juga menjadi salah satu alasan bagi Suarez untuk pindah. Seperti diketahui, Pep memang sangat ngebet mendatangkan Suarez. Bahkan, mantan pelatih Barcelona itu mengajukan syarat jika manajemen klub harus meminang Suarez jika ingin dirinya menukangi The Bavaria, julukan Muenchen.

Nah, jika Suarez pergi, Liverpool tentu bakal kelimpungan. Pasalnya, Suarez memang bomber yang sangat dibutuhkan oleh The Reds, nama lain Liverpool. Hal itu sudah ditunjukkan ketika Suarez berhasil mencetak 25 gol musim ini. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tuti Dau Siap Ikuti Apapun Hasil Rapat Exco

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler