Suarez Diyakini Bakal jadi Penyelamat Liverpool

Rabu, 13 Maret 2013 – 21:35 WIB
LIVERPOOL - Pemain bertahan Liverpool, Jose Enrique sangat yakin kolega satu timnya, Luis Suarez menjadi penyelamat tim pada masa-masa sulit. Enrique menganggap Suarez bisa melakukan peran yang sama dengan Lionel Messi untuk Barcelona.

"Jika Anda adalah pemain bagus, Anda memahami satu sama lain. Ini benar-benar mudah untuk memahami dia (Suarez). Dia adalah pemain terbaik kami dan ia bisa melakukan sesuatu dari kekosongan," tutur Enrique seperti dilansir Dailymail, Rabu (13/3).

Pemain nasional Spanyol itu menambahkan, pengaruh Suarez di Liverpool mirip dengan Messi di Barcelona.  "Dan ini seperti di Barcelona, di mana pemain pertama yang mereka cari ketika permainan dalam situasi buruk adalah Messi. Karena Anda tahu dia (Messi, red) bisa melakukan sesuatu," tambahnya.

Enrique mengungkapkan, ia melihat persamaan antara Suarez dengan Diego Forlan ketika bermain di Villareal. Sebab, Enrique dan Forlan memang pernah sama-sama bergabung di Villareal.

"Ketika saya berada di Villarreal dengan Forlan, saya terhubung dengan sangat baik dengan dia juga. Dan di sini (Liverpool), saat dalam permainan orang pertama yang saya cari adalah Suarez. Dia selalu membuat gerakan dan saya mencoba untuk menyuplai bola kepadanya dan ia melakukan sisanya," tutup Enrique. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Menangi Derby Bandung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler