Suarez Hanya Target Empat Besar

Selasa, 14 Januari 2014 – 21:50 WIB
Luis Suarez. Foto: the guardian

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool sebenarnya berada di posisi yang cukup baik untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Saat ini, tim berjuluk The Reds itu duduk di urutan keempat dengan koleksi 42 angka.

Steven Gerrard dkk hanya tertinggal enam angka dari Arsenal yang kokoh di pucuk klasemen sementara. Namun, hal itu ternyata tak membuat The Reds percaya diri menghadapi persaingan merebut juara.

BACA JUGA: Mourinho Minta Moyes Tetap Tenang

Striker Liverpool, Luis Suarez hanya membidik tiket Liga Champions untuk musim mendatang. Artinya, Liverpool hanya perlu finish di urutan empat besar untuk tampil di kompetisi antarklub paling tinggi di Eropa itu.

“Posisi empat besar sangat penting karena dalam dua musim terakhir Liverpool tak bisa menunjukkan diri layak tampil di Liga Champions,” terang Suarez sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool, Selasa (14/1).

BACA JUGA: Ballon dOr Bukan Target Ribery

Hanya saja, Suarez meminta para pemain Liverpool tetap bekerja keras mewujudkan target itu. Sebab, Liverpool masih menunjukkan performa angin-anginan. Salah satunya ialah ketika bersua tim besar.

“Kini kami bermain baik. Kami sudah berada di level untuk bermain di Liga Champions. Liverpool memiliki pemain yang hebat. Jika kami melanjutkan level permainan seperti ini, kami akan bisa finish empat besar,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tampil tak Istimewa, Sharapova Lolos ke Babak Kedua

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang, Persib Belum Kunci Tiket 8 Besar IIC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler