Suarez Sebut Rodgers Pelatih Terbaik Liverpool

Sabtu, 13 Desember 2014 – 19:25 WIB
Luis Suarez. Foto: AFP Photo

jpnn.com - BARCELONA - Kritik bertubi-tubi yang diterima pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memantik empati Luis Suarez. Bomber Barcelona itu menilai, Rodgers merupakan sosok terbaik untuk menukangi Liverpool.

Dukungan moral itu diberikan setelah Liverpool tampil buruk musim ini. Terbaru, Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions setelah ditahan imbang Basel dengan skor 1-1 pada laga terakhir fase grup.

BACA JUGA: Ronaldo Beri Pemain Madrid Hadiah Jam Mewah

“Alasan mereka bisa kembali bermain di Liga Champions adalah karena keberadaan Brendan Rodgers. Dia adalah sosok tepat untuk membawa Liverpool kembali ke Liga Champions musim mendatang,” terang Suarez di laman Daily Mail, Sabtu (13/12).

Bomber bengal asal Uruguay itu juga meminta fans Liverpool tak larut dalam kekecewaan setelah tersingkir dari Liga Champions. Suarez berharap, Liverpool bisa finish empat besar sehingga lolos Liga Champions musim mendatang.

BACA JUGA: Hadiah ATP Tour Jadi Rp 1,2 Triliun

“Liverpool kecewa karena tidak lolos dari fase grup. Namun, hal paling penting ialah mereka harus bisa kembali bermain di level tertinggi musim ini. Itu memberikan sesuatu untuk perkembangan,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Napoli Ingin Selamatkan Nasib Torres

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Hancurkan Fisik Van Persie


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler