Sudah Lelah, Tak Perlu Diet

Kamis, 23 Februari 2012 – 08:42 WIB
Indah Dewi Pertiwi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) tengah mempersiapkan gawe besar. Besok (24/2) dia akan mengadakan konser mini sekaligus peluncuran album keduanya, Teman Terindah. Untuk acara itu, dia mencurahkan segala tenaga dan perhatiannya. Sampai-sampai manajemen memintanya untuk makan banyak guna menjaga asupan nutrisi.

"Justru saat ini aku harus memperbanyak makan. Nggak boleh diet. Sebab, aku harus latihan dan latihan. Jadi, berat badannya mungkin turun karena capek. Kalau diet, malah nanti efeknya nggak bagus buat badanku ya," tuturnya di FX Xenter, Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin (22/2).

Dalam konser mini yang berlangsung dua jam nanti, perempuan yang melejit dengan tembang Hipnotis tersebut menyanyikan sembilan lagu. Dia juga akan menampilkan koreografi terbaru yang sudah dipersiapkan.

Demi membuat sebuah koreografi tarian yang baru, IDP mendatangkan lagi Luam Keflezgy, koreografer asal New York yang pernah membantunya pada album pertama. Untuk mendampingi di konser mini nanti, IDP mendatangkan penari dari Los Angeles dan Jepang.

"Aku memang ingin mempersiapkan peluncuran albumku nanti dengan sempurna. Ingin buat sesuatu yang betul betul berbeda supaya terus diingat orang. Untuk ini, aku harus bekerja keras menghafal koreografi baru. Aku cuma punya waktu seminggu untuk menghafal," tutur perempuan yang tengah dekat dengan Fadly, vokalis Waktu Band itu. (jan/c8/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Makin Eksis sebagai Penyanyi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler