Sudah Mengumumkan Pembatalan Laga, Eh.. PT LI Ngakunya Nunggu PSSI

Kamis, 09 April 2015 – 23:07 WIB

jpnn.com - JAKARTA  - Perbedaan pendapat antar pengurus PT Liga Indonesia (LI) terjadi. Bidang kompetisi PT LI sudah menegaskan bahwa kompetisi QNB League (pengganti ISL) ditunda hingga dua pekan ke depan. Namun, CEO PT LI masih menunggu sikap PSSI.

Dalam pernyataan seperti dilansir situs Arema Cronus, Darwis Satmoko, Bidang Kompetisi PT LI telah menyebut laga antara 12 sampai 25 April tidak digelar. Itu menjadi keputusan klub-klub.

BACA JUGA: Mantan Kapten Timnas: La Nyalla Itu Siapa?

"Semua pertandingan tanggal 12-25 April dibatalkan. Jadwal baru nanti akan dirilis usai Kongres," ujarnya.

Tapi, saat ditemui di kantor PSSI, Kamis (9/4), Sekjen Joko Driyono dengan tegas menyebut bahwa PSSI dan PT LI belum mengambil sikap.

BACA JUGA: Lolos Perempat Final, Ini PR Pia/Rizki

"Perlu disampaikan PSSI belum mengambil keputusan apapun. Begitu juga dengan Liga meski sudah bertemu dengan 18 klub ISL (QNB League) kemarin, report yang disampaikan ke PSSI adalah PT dan klub meminta PSSI agar mengambil sikap soal dinamika yang terjadi," kata lelaki yang rangkap jabatan menjadi CEO sekaligus Sekjen PSSI tersebut.

Saat disinggung terkait surat larangan bertanding dari BOPI untuk dua klub, Arema Cronus dan Persebaya, Joko hanya menilai itu hal yang serius. Namun, untuk sikap dia meminta menunggu PSSI. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Sempat Terjungkal, Ahsan/Hendra Lolos Perempat Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Sudah Rela Kehilangan Xavi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler