Sudah Siap Tempur Lawan Sriwijaya FC

Selasa, 10 Juli 2012 – 09:29 WIB

BANDUNG- Tim Persib Bandung dikabarkan tengah dalam kondisi cukup menguntungkan jelang laga penutup kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 menghadapi tim Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (11/7) sore.

Pasalnya, seluruh punggawa Persib Bandung tengah dalam kondisi 100 persen dan tidak adanya akumulasi kartu kuning yang dialami tim yang berjuluk Maung Bandung ini.

"Kondisi pemain 100 persen siap tempur," ujar Pelatih Kepala Persib Bandung, Robby Darwis sebelum bertolak menuju Kota Palembang di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (9/7).

Robby pun berharap dengan kondisi yang dialami para punggawanya saat ini bisa dipertahankan saat pertandingan digelar agar dapat meraih hasil maksimal.

Dalam lawatannya menghadapi tim yang sudah meraih titel juara liga kompetisi ISL musim ini, Robby hanya memboyong 20 pemain saja, yakni Jendri Pitoy, Cecep Supriatna, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara, Wildansyah, M Agung Pribadi, Tony Sucipto, Hariono, M Ilham, Atep, Hendra Ridwan, Budiawan, Robert Mark Gaspar, Miljan Radovic, Aliyudin, Airlangga Sutjipto, Noh Alam Shah, dan Marcio Souza.

Sebelumnya, Robby berharap bisa membawa seluruh punggawanya, namun karena sejumlah keterbatasan, hal itupun urung dilakukan.

"Ya, saya mengusulkan agar semuanya dibawa. Tapi soal keputusan bukan saya yang menentukan," katanya.

Diketahui, 20 pemain yang diboyongnya tersebut sama seperti yang diboyong ke tanah Papua untuk menghadapi tim Persiram Raja Ampat, Kamis (5/7) lalu.

Dengan begitu, Robby pun kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya itu yang sebagian besar merupakan `the winning tim`.

"Ya sebagian besar memang mereka. Tapi ya ada beberapa yang lain. Pokoknya sudah kami siapkan, dan kondisi semua pemain sudah siap tempur," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persibo Jalani Tur Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler