Sudah Tanya Aryo, Foto Itu Hasil Cropingan, Rekayasa

Jumat, 21 April 2017 – 17:54 WIB
Beredar sejumlah foto mesum mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo di media sosial. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono ‎mengatakan, beredarnya sejumlah foto mesum mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo di media sosial, ada kaitannya dengan kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Ahok-Djarot kalah dari Anies Baswedan-‎Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

BACA JUGA: Beredar Foto Panas Mirip Aryo, Gerindra: Ini Cara Kotor dan Busuk

Gerindra menjadi salah satu partai pengusung Anies-Sandi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di pilkada.

"Ada (kaitannya dengan kekalahan Basuki-Djarot). Kan banyak yang enggak puas dengan kalahnya Basuki-Djarot, sehingga melakukan pembusukan dengan cara-cara yang tidak pantas," kata Arief kepada JPNN.com, Jumat (21/4).

BACA JUGA: Gerindra Yakin itu Bukan Foto Aryo

Arief sudah memerkirakan ada ‎pihak-pihak yang tidak senang dengan kemenangan Anies-Sandi. Akhirnya, Gerindra dan kadernya dijadikan sebagai sasaran.

"Saya pikir ini cara-cara yang kotor dan busuk ya untuk menyerang kami dan Anies-Sandi di mata publik. Kami akan siap-siap lagi untuk melawan cara-cara politik kotor yang diarahkan pada kami," tutur Arief.

BACA JUGA: Foto Syur Mirip Aryo, Gerindra: Berkaitan Prestasi Menangkan Anies

Meski begitu, Arief yakin masyarakat tidak akan mudah percaya dengan ‎peredaran foto mesum mirip Aryo. Dia menyebut foto tersebut adalah hasil rekayasa.

"Saya yakin kok masyarakat tidak akan percaya dengan foto-foto mesum Aryo. Yang pasti itu bukan foto Aryo dan sudah saya tanyakan langsung. Itu hanya hasil cropingan dan rekayasa," ucap Arief. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Foto Panas Pria Mirip Keponakan Prabowo Beredar, Hoaks atau Asli?


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler