Sudahlah Arsenal, Lupakan Saja Ambisi Raih Gelar Juara

Sabtu, 09 April 2016 – 21:36 WIB
Koscielny mencetak gol penyama kedudukan. Foto: Premier League

jpnn.com - LONDON – Arsenal tampaknya akan kembali gagal menjuarai Premier League lagi. Performa yang kurang stabil membuat tim berjuluk The Gunners itu kini masih jauh dari puncak klasemen.

Arsenal yang kini nangkring di urutan ketiga sudah tertinggal sepuluh angka dari sang pemuncak Leicester City. Semuanya gara-gara performa kurang meyakinkan Arsenal saat melawan West Ham United pada pekan ke-32 di Boleyn Ground, Sabtu (9/4) malam WIB.

BACA JUGA: Hajar PSM, Serdadu Tridatu Puncaki Klasmen

Sempat unggul dua gol, Arsenal harus puas diimbangi West Ham dengan skor 3-3. Dua gol pertama Arsenal dijaringkan Mesut Ozil pada menit ke-18 dan Alexis Sanchez (35).

Namun, West Ham mampu menyamakan kedudukan lewat Andy Caroll pada menit ke-44 dan 45. West Ham malah sempat berbalik unggul lewat gol ketiga Caroll saat laga berjalan 52 menit.

BACA JUGA: Berkat Trik Ini, PSM Kontra Bali United Akhirnya Dilanjutkan

Arsenal akhirnya pulang dengan satu angka setelah Laurent Koscielny mencetak gol pada menit ke-70. Hasil itu membuat Arsenal terpaku di posisi ketiga dengan torehan 59 angka.

“Apakah kami masih punya kans memenangkan gelar? Saya tak tahu. Kami membuat semuanya menjadi lebih sulit hari ini,” terang pelatih Arsenal Arsene Wenger di laman BBC. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Loket Masih Ramai Antrean Trofeo Persija

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga PSM vs Bali United Dihentikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler