Suharno Mainkan Beto, Bendol Turunkan Costas

Senin, 13 Januari 2014 – 18:51 WIB

jpnn.com - MALANG -- Arema Cronus Indonesia sudah memastikan tiket ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa II. Namun tim besutan Suharno itu tetap serius menghadapi Persija Jakarta yang menjadi lawan terakhir mereka di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (13/1) malam.

Dari starting line up yang dikeluarkan pelatih, Arema memasang dua striker utamanya, Samsul Arif dan Alberto "Beto" Goncalves. Sementara Christian Gonzales disimpan di laga ini.

BACA JUGA: PSM Akhirnya Raih Angka di IIC

Pelatih Persija, Benny Dollo atau yang akrab disapa Bendol juga menganggap penting laga ini. Pelatih yang sempat membesut Arema itu menurunkan penyerang andalannya Mario Costas.

Mario yang musim lalu bermain di Persela akan dibantu oleh lima gelandang. Mereka adalah Elly Aiboy, Amarzukih, Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Persib Gulung Persita 7-1

Susunan pemain Arema vs Persija:

Arema Cronus: Ahmad Kurniawan, Victor Igbonefo, Munhar, Gilang Ginarsa, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Rendy Ramang, Irsyad Maulana, Samsul Arif, Alberto Goncalves.

BACA JUGA: Babak I, Persib Ungguli Persita 2-0

Persija Jakarta: Andritany Ardhyaksa, Syahrizal, Ngurah Wahyu, Firmansyah, Ismed Sofyan, Elly Aiboy, Amarzukih, Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Mario Costas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Persita, M Taufiq Cadangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler