Sukarelawan dan Santri di Purwakarta Doakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Kamis, 23 Februari 2023 – 22:55 WIB
Sahabat Ganjar bersama santri dan ulama di PUrwakarta mengadakan selawat dan doa untuk negeri, serta mendoakan Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024. Foto: dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar bersama para ulama dan santri mengadakan kegiatan bertajuk Senandung Sholawat dan Lantunan Doa Santri untuk Negeri" di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis malam (23/2).

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Manbaul Ulum Assalafiyah Purwakarta itu juga dimeriahkan penampilan Hadroh dari Al-Muinah.

BACA JUGA: Usbat Ganjar Gelar Istigasah & Beri Bantuan Kepada Majelis Taklim di Serdang Bedagai

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemutaran video kedekatan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan santri dan ulama.

Pengasuh Ponpes Manbaul Ulum Assalafiyah Ustaz Edi Junaedi menyampaikan harapannya agar kegiatan itu dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Menhan Prabowo Perkuat Kerja Sama Pertahanan Indonesia - UEA

Sementara itu, pengurus DPC Sahabat Ganjar Purwakarta Wawan Suryanto menyampaikan acara itu adalah bentuk ikhtiar agar Ganjar Pranowo dapat maju sebagai calon presiden Indonesia pada tahun 2024.

"Kami hadir di sini untuk memohon doa dan dukungan dari para ulama dan santri yang hadir, agar Pak Ganjar kelak bisa menjadi presiden terpilih di tahun 2024 mendatang," kata Wawan sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta.

BACA JUGA: 9 Warga Tewas Setelah Isu Penculikan Anak Berujung Kerusuhan, Wamena Mencekam

"Kami yakin dengan pengalaman dan komitmennya, beliau (Ganjar, red) adalah yang paling tepat untuk memimpin negeri ini," lanjut Wawan.

Salah seorang warga, Ahmad menilai kegiatan selawat dan doa tersebut memberikan banyak manfaat dalam memperkuat iman dan menjaga semangat untuk selalu mendoakan Indonesia dan para pemimpin.

"Termasuk Bapak Ganjar Pranowo. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin negeri ini selanjutnya," ucap Ahmad.

Sementara itu, KH Anhar Haryadi dalam taus?iahnya menyampaikan pesan tentang pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam meraih kesejahteraan dan kemajuan bangsa.

Sahabat Ganjar berharap kegiatan itu dapat menjadi ikhtiar bagi kesejahteraan Indonesia serta mendoakan Ganjar Pranowo agar sukses menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya di Pilpres 2024 mendatang.(fat/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler