Sukarelawan Penerus Negeri Targetkan Jutaan Suara untuk Prabowo-Gibran

Selasa, 21 November 2023 – 19:31 WIB
Sukarelawan Penerus Negeri Targetkan Jutaan Suara untuk Prabowo-Gibran. Foto: dok. Penerus Negeri

jpnn.com, JAKARTA - Kurang dari 90 hari menuju Pemilu 2024, sukarelawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan Ketua Kordinator Daerah seluruh Indonesia.

Dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum M. Pradana Indraputra, Rakernas ini berlangsung di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/11) malam.

BACA JUGA: Komunitas Penerus Negeri Ajak Anak Muda Dukung Kemajuan Olahraga

Dewan Pembina Penerus Negeri Bahlil Lahadalia menekankan Penerus Negeri Harus Menjadi Pionir pemenangan Prabowo Gibran di Kalangan Milenial dan Gen Z.

"Peran Generasi muda sangatlah penting untuk memimpin Indonesia di masa depan," ujar Bahlil, dalam keterangannya, Selasa (21/11).

BACA JUGA: Hasil Survei Prabowo-Gibran Tinggi Karena Komitmen Lanjutkan Program Jokowi

Menurut Bahlil, Milenial dan Gen Z bukan hanya sebagai penonton, tetapi juga sebagai penggerak pembangunan bangsa.

"Keterlibatan Milenial  dan Gen Z dalam Pilpres 2024 menjadi kunci kesuksesan Prabowo Gibran, berdasarkan data KPU 55% suara didominasi Generasi Muda yaitu Milenial dan Gen Z,” ujar Bahlil.

BACA JUGA: Iwan Bule Optimistis Target 65 Persen Suara Prabowo-Gibran di Jabar Tercapai

Sementara itu, Ketua Koordinator Nasional Penerus Negeri M. Pradana Indraputra menargetkan suara milenial dan gen Z akan menjadi milik pasangan Prabowo-Gibran.

Dana, sapaannya, juga menyampaikan untuk menggaet suara Milenial dan Gen Z gaya kampanye tentu harus beda untuk mengikat mereka.

Dalam rakernas itu, Penerus Negeri juga meluncurkan kotak #SuaraNegeri sebagai wadah dalam menyerap aspirasi dan harapan dari Milenial dan Gen Z  untuk Pasangan Prabowo Gibran,

“Kami Menargetkan Jutaan Suara dan Aspirasi untuk Prabowo Gibran pada kotak #SuaraNegeri, untuk mengakses kotak #SuaraNegeri melalui web kotaksuaranegeri.co.id," ujar Dana.

Dia mengungkapkan bahwa sukarelawan Penerus Negeri akan roll out rencana kunjungan ke 200 titik prioritas untuk menjaring teman-teman muda dari Aceh sampai Papua yang satu suara dan satu hati menitipkan amanah kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Saya percaya, kekuatan pemuda ada pada kolaborasi. Satu orang tidak mungkin bisa menjangkau semuanya," tuturnya. (jlo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler