Sukarelawan Witiarso Utomo Berbagi Makanan Sehat di Alun-alun Jepara

Jumat, 12 Juli 2024 – 20:52 WIB
Sukarelawan Witiarso Utomo (DEWO) berbagi makanan sehat di alun-alun Jepara pada Jumat Berkah, masyarakat mengapresiasi. Foto: DEWO.

jpnn.com - JEPARA - Sukarelawan Witiarso Utomo (DEWO) berbagi makanan sehat di Alun-Alun Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat (12/7).

Aksi amal ini mendapat antusias positif dari masyarakat, terutama para pengguna jalan yang melintas. Mereka menerima bingkisan makanan sehat dari para sukarelawan.

BACA JUGA: Rajin Lakukan Kegiatan Sosial, Putra Siregar Bikin Komunitas Baru

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jum'at Berkah yang rutin dilakukan tim sukarelawan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

Sukarelawan sudah sibuk mempersiapkan makanan sehat yang terdiri dari nasi, sayuran, lauk-pauk bergizi dan minuman kacang hijau sejak Pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA: Peringati Hari Pahlawan, SiCepat Ekspres Gelar Program Jumat Berkah

Antusiasme warga yang datang menerima bantuan sangat tinggi.

Tidak hanya masyarakat kurang mampu, banyak juga orang tua dan anak-anak yang hadir untuk mendapatkan makanan sehat secara gratis.

BACA JUGA: PStore Banten Gelar Promo Menarik, Ada Jumat Berkah Hingga Lelang HP

Menurut Ketua Sukarelawan Witiarso Utomo, Noor Mualief, kandidat Bupati Jepara yang juga penggagas program turut hadir dan berinteraksi langsung dengan warga.

“Kesehatan adalah hal yang sangat penting dan melalui kegiatan ini kami ingin memastikan semua lapisan masyarakat dapat mengakses makanan sehat. Ini juga bentuk rasa syukur dan berbagi rezeki kepada sesama,” ujarnya.

Selain membagikan makanan, Dewan Pembina DEWO, H Pawoko juga memberikan edukasi singkat mengenai pentingnya pola makan sehat dan bergizi.

Mereka mengajak warga untuk lebih peduli terhadap kesehatan dengan memilih makanan yang baik untuk tubuh.

Salah satu warga yang menerima paket makanan sehat, Siti mengatakan terbantu dengan kegiatan positif ini.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari Pak Witiarso dan sukrelawan. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” katanya.

Program Jum'at Berkah ini adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan sosial yang diinisiasi oleh kandidat Bupati Jepara Witiarso Utomo dan tim sukarelawannya.

Mereka berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama, khususnya di masa-masa yang penuh tantangan seperti sekarang ini.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Sukarelawan Witiarso Utomo berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan berbagi makanan sehat ini menjadi bukti nyata kepedulian dan komitmen DEWO dalam menciptakan perubahan positif di Kabupaten Jepara. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tebar Kebaikan di Jumat Berkah, Gardu Ganjar Memborong Dagangan UMKM dan Menyajikan Jajanan Gratis


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler