Sukses Imbangi Jerman, Pelatih Ghana Tetap Kecewa

Minggu, 22 Juni 2014 – 05:40 WIB
kuat Ghana menari merayakan gol kedua tim dalam laga melawan Jerman di Fortaleza. Getty images

jpnn.com - FORTALEZA - Ghana bermain sangat baik saat mengimbangi favorit juara Jerman dalam laga lanjutan Grup G Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Fortaleza, Minggu (22/6) dini hari WIB.

Jerman unggul lebih dahulu lewat gol Mario Gotze. Namun Ghan berhasil membalikkan keadaan berkat gol Ayew dan Asamoah Gyan. Sayang kemenangan Ghana pupus karena Miroslav Klose berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

BACA JUGA: Selamatkan Jerman, Klose Catat Rekor Baru

Pelatih Ghana Akwasi Appiah mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Menurutnya, timnya punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja sejumlah peluang yang tercipta terbuang percuma.

"Kami punya banyak peluang tapi kami tidak bisa mengambil keuntungkan dari mereka. Ini mengecewakan harus berakhir imbang," ujar Appiah seperti dilansir BBC Sport, usai pertandingan.

BACA JUGA: Duel Ketat, Ghana Sukses Tahan Jerman 2-2

Hasil ini membuat Jerman berada di puncak klasemen dengan 4 poin, lalu Amerika Serikat tiga poin, Ghana satu poin dan Portugal belum memiliki poin.

"Portugal adalah tim yang sangat bagus. Begitu juga dengan Amerika Serikat. Kita akan lihat hasilnya besok," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Pelatih Argentina Sebut Messi Pembeda Laga Lawan Iran

BACA ARTIKEL LAINNYA... Skor Kacamata Tutup Babak I Jerman Vs Ghana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler