Sule: Nunung Minta Dibawakan Sayur Lodeh dan Ikan Asin

Kamis, 25 Juli 2019 – 19:00 WIB
Nunung. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Sule akhirnya menyempatkan diri untuk menjenguk Nunung di tahanan Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, Kamis (25/7). Tidak sendiri, dia datang bersama Andre Taulany, Denny Cagur, dan Rina Nose.

Sule mengatakan bahwa Nunung di dalam tahanan dalam kondisi sehat. Bahkan Nunung disebut ceria dengan kedatangan mereka.

BACA JUGA: Nunung Semringah Diizinkan Bertemu dengan Cucunya

"Alhamdulillah mami sehat. Mami Nunung tadi ceria lihat kami," kata Sule.

Ayah Rizky Febian ini menyebut kedatangannya adalah untuk memberi dukungan kepada Nunung. Sekaligus Sule ingin menghibur Nunung yang kini terjerat masalah narkoba.

BACA JUGA: Sempat Buron, Pemasok Sabu-Sabu ke Nunung Akhirnya Dibekuk

"Kami ingin menghibur Mami Nunung di sini," ujar presenter Ini Talkshow itu.

BACA JUGA: 4 Hari Ditahan, Nunung Pengin Ketemu Cucu

BACA JUGA: Nunung Ditangkap karena Narkoba, Sule: Miss You Mami

Dalam kesempatan yang sama, Sule memastikan bahwa Nunung tidak kehilangan nafsu makan selama di tahanan. Hal itu menyusul sebelumnya beredar kabar bahwa Nunung tidak nafsu makan ketika berada di balik jeruji besi.

"Masih makan, ke saya minta (dibawakan) sayur lodeh, kan kesenangannya sayur lodeh, ikan asin, sambal," imbuh Sule.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku memakai narkoba pertama kali sejak 20 tahun lalu. Sempat berhenti, dia akhirnya kembali mengonsumsi barang haram itu sejak Maret 2019 lalu.

Nunung mengatakan memakai narkoba untuk meningkatkan stamina. Sebab dirinya punya banyak kegiatan sebagai komedian. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tinggal Berdekatan, Krisna Mukti Sudah Curiga Nunung Pakai Narkoba


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler