Sule tak Tahu Perkembangan Kasus Raffi

Kamis, 14 Maret 2013 – 11:38 WIB
JAKARTA - Entis Sutisna atau Sule ikut prihatin dengan kasus yang menimpa Raffi Ahmad. Namun belakangan Sule tak terlalu tahu perkembangan kasus Raffi karena dirinya jarang nonton TV.

"Saya sih udah jarang nonton TV sekarang. Jadi kalau sampai rumah langsung istirahat, enggak terlalu tahu kasus Raffi," kata Sule di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (14/3).

Tentang teman-teman Raffi yang belum masuk pengadilan, Sule juga mengaku tidak terlalu persis persoalannya. Ia hanya mengimbau sebagai warga negara harus bersabar menghadapi kasus hukum yang diterima.

"Kita ini hanya masyarakat biasa. Bagi saya yang terpenting, mari kita berdoa agar Raffi lebih sabar, pasrah, semangat dan terus berdoa supaya cepet beres masalah ini," jelasnya.

Pelawak yang melejit lewat program Opera Van Java (OVJ) itu mengaku sempat berencana untuk menjenguk Raffi Ahmad. Namun rencana itu dibatalkan karena dirinya belakangan cukup sibuk.

"Kemarin sempet mau ngejenguk cuman saya akhir-akhir ini lagi ada promo, jadi belum bisa. Mau bareng sama anak-anak OVJ, cuman udah ada roadshow," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agnes Digoda sang Mantan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler