Sumbang Angka Buat Indonesia, Ini Kata Marcus dan Kevin

Selasa, 23 Mei 2017 – 18:57 WIB
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, GOLD COAST - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang angka di penyisihan grup 1D Piala Sudirman 2017 melawan India, Selasa (23/5) sore WIB.

Turun di partai ketiga, Marcus/Kevin menang mudah atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Ganda peringkat satu dunia itu menang 21-9 dan 21-17.

BACA JUGA: Indonesia Kalah dari India, Besok Lawan Denmark? Superberaaat...

"Kami tidak terlalu berpikir tentang bagaimana keadaan tim, tertinggal atau unggul, kami hanya berpikir bagaimana kami harus bisa menyumbang angka," ujar Marcus di laman Badminton Indonesia.

Marcus/Kevin menang di saat Indonesia tertinggal 0-2, setelah Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja dan Jonatan Christie kalah dari pemain-pemain India. Sayang, di partai keempat, Fitriani gagal menyamakan kedudukan. Fitriani harus mengakui tunggal putri India Pusarla V Shindu, hampir satu kelas di atasnya.

BACA JUGA: Yes! Marcus/Kevin Perpanjang Napas Indonesia

Kekalahan Fitriani membuat India berjaya, 3-1. Nah, dengan hasil ini, peluang Indonesia untuk lolos ke babak gugur sangat berat. Besok, skuat Merah Putih harus berhadapan dengan Denmark, tim yang kekuatannya jauh lebih merata di semua sektor.

"Yang jelas kami akan selalu siap. Kami fokus ke pertandingan kami saja, berusaha menyumbang angka," ujar Kevin. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Tontowi dan Gloria Mengaku Salah...

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jonatan Christie Takluk, Indonesia di Ujung Tanduk


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler