Sumbang Kemenangan Pertama, Ini Strategi Hendra/Ahsan

Senin, 11 Mei 2015 – 20:05 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: ist.

jpnn.com - DONGGUAN - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mempersembahkan poin pertama bagi Indonesia di laga perdana Piala Sudirman 2015 melawan Inggris .

Ganda putra terbaik Indonesia tersebut menekuk  Andrew Ellis/Peter Mills dengan straight game, 21-17 dan 21-15 di Dongfeng Sport Center, Dongguan, Tiongkok, Senin (11/5) petang.

BACA JUGA: Mentok Tak Temukan Pengganti, Tim Transisi Bisa Kurang dari 17 Orang

Meski menang, Hendra/Ahsan mengaku belum puas dengan performanya. "Kalau hasil tentu kami puas karena menang. Tapi kami merasa kemampuan kami belum sepenuhnya keluar, ya mungkin karena baru pertama main," kata Hendra usai laga seperti dilansir laman PBSI.

Faktor yang membuat Hendra/Ahsan menanh adalah kemampuan menghambat tempo lawan. "Mereka polanya banyak main santai, sementara kami mainnya cepat. Jadi tadi berusaha biar tidak terbawa pola mereka saja," imbuh Ahsan.

BACA JUGA: Ssttt...Rapat Pemegang Saham PT LI Mendadak Pindah

Selanjutnya di partai kedua, ada tunggal putri, Linda Wenifanetri yang akan berhadapan dengan Fontaine Mica Chapman. Dilanjutkan tunggal putra, antara Jonatan Christie melawan Rajiv Ouseph.

Di partai keempat Greysia Polii/Nitya Krishinda berjumpa dengan Heather Olver/Lauren Smith. Di laga terakhir, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berjumpa Chris Adcock/Gabrielle Adcock. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Hendra/Ahsan Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luar Biasa! City Tawari Pogba Gaji Rp 5,2 Miliar per Pekan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler