Summarecon Serpong Tawarkan Hunian Prestisius, Nyaman dan Aman

Kamis, 10 November 2022 – 12:12 WIB
Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, rumah 2,5 lantai yang diberi nama Heron. Foto: Dok Summarecon

jpnn.com, JAKARTA - Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, Heron.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan Heron dihadirkan sebagai konsekuensi dari gaya hidup yang dinamis dan juga aktivitas yang sangat cepa.

BACA JUGA: J Trust Bank Permudah KPR untuk Hunian Premium di Shila Sawangan Depok

Oleh karena itu, Heron mengedepankan aspek privasi, kenyamanan, dan kemudahan akses sehingga hunian tidak hanya menjadi tempat tinggal.

Namun, juga menjadi oase yang memberikan ketenangan agar dapat kembali segar untuk beraktivitas rutin setiap hari.

BACA JUGA: Pemerintah Susun Rencana Pengembangan Infrastruktur Hunian di IKN

Rumah prestisius 2,5 lantai itu dirancang dengan balutan kemewahan dan teknologi terkini ini berada di lokasi yang sangat strategis, kawasan hijau, dan multi akses serta fasilitas olahraga premium di kawasan The Springs yang pernah memenangkan beberapa penghargaan kelas dunia.

"Diadopsi dari nama satu jenis burung yang mencerminkan karakter stabilitas, keberuntungan serta selalu unggul, membuat kami memilih nama Heron. Lokasinya istimewa, area hijau dan telah berkembang, selangkah menuju berbagai fasilitas skala kota, yaitu kawasan The Springs," ungkap Magdalena.

BACA JUGA: Pasokan Hunian Bekas Meroket Sepanjang 2022, Mantap!

Menurutnya, klaster Heron adalah area yang identik dengan pepohonan hijau, rimbun, dilengkapi dengan danau, bahkan ada taman, pedestrian hingga jogging track di sepanjang kawasan.

"Tinggal di sini menjadi pilihan terbaik karena menawarkan ketenangan hingga gaya hidup sehat, selaras dengan visi dari “The Harmony of Healthy Living” yang menginginkan setiap penghuninya bisa hidup harmonis berdampingan dengan alam. Lewat Heron, kami ingin mengajak konsumen properti untuk merayakan kesuksesannya dan mendapatkan kehidupan yang lebih berkualitas.”

Klaster itu, kata Magdanela, akan mulai dipasarkan dengan harga perdana yaitu mulai dari Rp 5,2 miliar sebanyak 71 unit pada 19 November 2022 mendatang.

Heron, rumah 2,5 lantai dengan split level atau mezanin yang ditata apik dalam desain arsitektur modern yang elegan dan eksklusif.

Magdalena menjelaskan ide utama dari rumah ini yaitu menjamin ketersediaan bukaan-bukaan dengan adanya skylight dan sirkulasi udara maksimal, tetapi tetap mempertimbangkan layout atau denah optimal sehingga semua ruang dimanfaatkan dengan efisien.

"Tetap memberikan ruang agar tercipta interaksi yang dinamis," tutur Magdalena.

Selain itu, material bangunan dipilih dengan kualitas premium, seperti lantai dengan pilihan marmer lokal atau import, sanitary Kohler, carport canopy dan semakin istimewa dengan tambahan skydeck, yaitu ruang tambahan yang berada pada level paling atas yang menawarkan view luar dan dapat diolah menjadi ruang untuk mengakomodir ragam kebutuhan, dan aktivitas seluruh penghuninya.

Juga untuk mendukung gaya hidup modern dan menciptakan kepraktisan dalam berhuni.

Rumah tersebut disempurnakan dengan kecanggihan teknologi dalam wujud Smart Home System (Indoor/Outdoor Smart CCTV), Door Sensor, Smart Switch, Smart Socket, Motion Detector, USB Power Charging, Lift Ready, Smart IR, Smart Door Lock with face recognition), Automatic Garage Door hingga EV Charging Ready (instalasi) dengan dukungan daya listrik sebesar 11.000 watt.

“Kawasan The Spring dirancang spesial menjadi kawasan residensial dengan lokasi yang prime, selangkah menuju area urban, fasilitas skala kota hingga sarana olahraga eksklusif lewat The Springs Club, sports club dengan standar internasional," kata Magdalena.

Kemewahan Heron direfleksikan melalui spesifikasi teknis yang berkualitas tinggi yaitu kualitas bangunan yang sangat dipercaya dengan standar Summarecon.

Magdelena menyebutkan setiap detailnya dipersiapkan dengan baik mulai dari desain, konstruksi, dan struktur dan dituangkan dalam wujud Summarecon Home One Year Warranty.

Kenyamanan akan makin sempurna dengan dukungan Town Management yang telah mengelola kawasan dengan standar Summarecon.

Multi akses yaitu 15 menit dari pintu tol Serpong dan Serbaraja, 10 menit dari Summarecon Mall Serpong, tujuh menit dari RS St. Carolus, 5 menit dari ICE BSD bahkan dekat dengan fasilitas olahraga terlengkap di Tangerang yaitu The Springs Club yang memiliki sarana olahraga dengan standar internasional mulai dari kolam renang Olympic size, lapangan tenis, futsal, basket hingga royal ballroom.

Hunian itu tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu tipe 9x16, 9x19, 11x16 dan 11x19. Tipe lebar 9 dengan luas bangunan mulai dari 207- 231 m2 dengan denah yang mampu mengakomodir hingga 4+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, dan 2 slot carport.

Untuk tipe lebar 11 memiliki ukuran bangunan mulai dari 247 - 278 m2 dengan denah yang dapat diolah mampu memiliki 4+1 kamar tidur, 6+1 kamar mandi, dan 3 slot kendaraan. Khusus rumah semua tipe ukuran 11x19 sudah termasuk kolam renang. Pembayaran dapat dilakukan dengan pilihan tunai keras, bertahap 12x dan 24x, atau melalui banking partner dengan pilihan KPP Ekspress, DP 15 persen dicicil 5x, dan DP 30 persen dicicil 10x.

"Kali ini kami menyiapkan Grand Prize untuk satu konsumen beruntung yang mendaftar khusus periode launching sampai batas waktu 16 November 2022 yaitu satu unit mobil listrik yaitu Wuling Air ev long range dengan charging pile," ujar Magdalena. (mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler