'Sumpah I Luv U' jadi Pembuktian Stevani

Selasa, 24 Februari 2009 – 14:41 WIB
Stevani Nepa. Foto: Akun Instagram @stevaninepa_

jpnn.com, JAKARTA - Miss Celebrity Indonesia Stevani Nepa memulai debut aktingnya lewat sinetron terbaru di SCTV berjudul "Sumpah I Luv U"Sinetron yang mulai tayang pekan ini tersebut merupakan pembuktian siswi blasteran asal Manado itu.

Stevani Nepa adalah peraih gelar pertama Miss Celebrity Indonesia 2008, sebuah ajang yang digelar SCTV untuk mencari dan menciptakan selebritis baru di dunia hiburan

BACA JUGA: Pernah Muda, Cerita Liburan 5 Sekawan

Dalam debut di sinetron pertamanya ini, Stevani langsung bermain sebagai bintang utama bersama Randy Pangalila dan Juwita Bahar.

"Debut Stevani Nepa yang langsung menjadi pemain utama dalam sinetron garapan MD Entertainment ini, merupakan wujud nyata hadiah utama dari ajang Miss Celebrity Indonesia yang digelar SCTV," ujar Senior Manager Public Relations SCTV, Budi Darmawan, kepada JPNN, Selasa (24/2).

Budi menjelaskan, dalam ajang Miss Celebrity Indonesia, SCTV memang menyediakan hadiah berupa kontrak kerja senilai Rp 500 juta, antara lain sebagai bintang sinetron, presenter, dan bintang iklan.

“Peran utama dalam sinetron terbaru SCTV ini merupakan hadiah sepadan dengan bakat dan niat yang kuat dari Stevani Nepa untuk menjadi sosok selebritis baru di Indonesia," jelas Budi.

Dalam sinetron "Sumpah I Luv U" ini, Stevani bermain sebagai Mishel, seorang gadis tomboy yang cuekCeritanya, Mishel mempunyai seorang sahabat, Alvin (Randy Pangalila), yang sudah dikenalnya sejak TKAlvin selalu membantu Mishel di saat dia kesusahan, begitu juga sebaliknya
Demi persahabatan, Mishel bahkan rela berkelahi demi membela AlvinPersahabatan antara keduanya diwujudkan juga dengan saling mencarikan pacar.

Suatu hari, Tio (Teuku Ryan), ayah Mishel, pulang dengan membawa seorang gadis seumuran anaknya yang bernama Airin (Juwita)Gadis itu adalah anak temannya yang akan tinggal sementara di rumah merekaMishel langsung dekat dengan AirinKarena sifat Airin yang memang baik, Mishel lalu mendapat ide untuk menjodohkan Airin dengan Alvin.

Usaha Mishel tidak sia siaAlvin dan Airin langsung cocokMishel senang karena usahanya berhasilTapi kesenangannya ini tidak berlangsung lamaSemakin dekat dan semakin sering Alvin pergi dengan Airin, membuat sesuatu terasa hilang di hati MishelHal ini membuat Mishel uring-uringan dan cemburuDidorong rasa tak ingin kehilangan Alvin, Mishel pun berniat meminta Tio untuk menyuruh Airin pergi dari rumah mereka.

“Ternyata, masalah yang dihadapi Mishel tidak hanya perasaan kehilangan Alvin dan keinginan untuk memisahkan Alvin dan AirinMishel mendapatkan sebuah rahasia bahwa Airin adalah anak dari ayahnya dengan wanita lain,” ujar Budi sedikit membocorkan cerita.

Cerita sinetron "Sumpah I Luv U" ini ditulis oleh Fiona Mahdalena bersama Mira Anindhita, dan disutradarai oleh Ai ManafSelain Stevani Nepa, Randy Pangalila, dan Juwita, beberapa aktor dan aktris senior ikut bermain dalam sinetron ini, antara lain Teuku Ryan, Ridwan Gani, Arumi Bachsin, Sandi Ishabel, Marsha Aruan, Stevan William, serta Nathasa Dewanti.

Stevani sendiri, sebelumnya telah mengutarakan siap terjun ke dunia akting untuk membuktikan kemampuannya di depan kamera"Saya akan berusaha maksimal, dan saya sudah mendapat dukungan dari keluarga untuk terjun ke dunia selebriti," ujarnya tersenyum sumringah(gus/jpnn)

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler