Sunderland Ingin Beri Luka Untuk Manchester United

Sabtu, 03 Mei 2014 – 19:02 WIB
Fabio Borini. Foto Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Sunderland akan berkunjung ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi. Dijamu Manchester United, Sabtu (3/5) malam ini, pasukan arahan Gus Poyet ini ingin menorehkan kekalahan pertama buat manajer interim MU, Ryan Giggs.

Dengan dua sisa laga di pengujung musim, posisi Sunderland masih rawan terimbas degradasi. Fabio Borini dkk yang kini ada di peringkat 17, hanya punya selisih gol lebih baik dibanding Norwich City yang ada di peringkat 18, batas akhir zona degradasi.

BACA JUGA: Prestasi Jeblok, Pemasukan Williams Justru Tembus Rp 2,5 Triliun

Artinya, kemenangan memang menjadi harga mati buat The Black Cats, julukan Sunderland. "Kami memiliki dua pertandingan sisa. Berkunjung ke Manchester sudah kami tunggu. Dan kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan," kata Borini, striker Sunderland itu di situs resmi premierleague, dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Old Trafford.

"Kami telah membuat persiapan bagus. Langkah besar untuk menjaga kepercayaan bahwa kami bisa berbuat banyak di Old Trafford," imbuhnya.

BACA JUGA: Hilangkan Beban, Tim Thomas-Uber Cup Jalani Team Building

Dalam sejarah, Sunderland belum pernah mengalahkan United di Old Trafford sejak 1968. Setan Merah (sebutan lain MU) sendiri masih sangat berpeluang menembus Liga Europa. Saat ini MU berada di posisi 7, berjarak satu peringkat dengan Tottenham Hotspur di posisi enam, batas akhir jatah Europa League. (adk/jpnn)

BACA JUGA: City Dihantui Rekor Buruk di Kandang Everton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pele Anggap Pelemparan Pisang ke Alves Terlalu Dibesar-Besarkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler