Sungguh Mulia, Aksi Via Vallen Ini Patut Ditiru

Rabu, 25 Maret 2020 – 07:28 WIB
Via Vallen saat peluncuran album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Penyanyi dangdut Via Vallen ikut prihatin melihat masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19.

Dia berencana membantu masyarakat, khususnya yang berada di Sidoarjo yang tidak bisa mencari nafkah di tengah merebaknya virus tersebut.

BACA JUGA: Via Vallen Hanya dapat Satu Biji, Bau

Via Vallen mengaku menyiapkan bantuan berupa sembako. Bantuan itu akan dibagikan untuk 500 kepala keluarga di kawasan Sidoarjo.

"Buat teman-teman di Sidoarjo yang gara-gara Corona akhirnya buat makan saja susah. Aku ada sedikit bantuan berupa sembako untuk 500 KK yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya lewat akun Instagram miliknya, Selasa (24/3).

BACA JUGA: Via Vallen Dijodohkan oleh Keluarga

"Kalian bisa DM dan kirim alamat ke @shelly_sachiko," sambung Via Vallen.

Pelantun Sayang itu telah memesan sembako yang siap dibagikan. Proses penyebaran sembako tersebut akan dilakukan Via Vallen mulai Jumat (27/3) mendatang.

BACA JUGA: Via Vallen Ungkap Penyebab Dirinya Pingsan

"Insyaallah, Kamis (26/3/2020) sembakonya datang. Kami packing dan Insyaallah Jumat (27/3/2020) besok sudah bisa diantar ke rumah orang-orang yang membutuhkan. Sementara cuma ini yang bisa aku lakukan untuk bencana ini," bebernya.

Via Vallen dalam posting-annya juga mengajak masyarakat untuk ikut mencegah penyebaran virus corona. Salah satu caranya yakni dengan menahan diri untuk tetap berada di rumah.

"#dirumahaja #stayhome," tutup Via Vallen. (mg3/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler