Superseries Finals: Angga/Ricky Ingin Balas Dendam ke Marcus/Kevin

Rabu, 14 Desember 2016 – 09:06 WIB
Angga Pratama dan Ricky Karanda. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - DUBAI - Duel dua ganda putra Indonesia bakal mewarnai hari pertama Dubai World Superseries Finals 2016, di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (14/12) siang ini.

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi bakal bentrok dengan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dalam penyisihan Grup A. Menghadapi Marcus/Kevin, Angga/Ricky mengusung misi balas dendam.

BACA JUGA: Ingat Bro...Timnas Garuda Pernah Hajar Gajah Perang

Mereka tercatat sudah pernah dua kali bertemu, Angga/Ricky selalu kalah. Di India Open 2016, Angga/Ricky menyerah 14-21, 15-21. Sementara di Australian Open 2016, juga takluk 17-21, 13-21.

“Kami akan berusaha tetap fight di lapangan. Ketemu temen sendiri, kami fight dan ingin membalas kekalahan. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Kami harus bisa mengurangi error sendiri dan dari pertama harus bisa langsung in,” kata Angga kepada badmintonindonesia, situs resmi PBSI.

BACA JUGA: Duh! Jersey Timnas Jadi Barang Panas, Abal-abalnya Aja Mahal Banget

Melihat peluang untuk lolos ke babak semifinal, Angga/Ricky mengaku optimistis, namun tetap waspada. 

Di Grup A ini, selain dengan Marcus/Kevin, Angga/Ricky juga akan bersaing dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda serta Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark.

BACA JUGA: Usai Uji Lapangan, Kiatisuk Sebut Kondisinya Keras

“Ya kansnya masih fifty-fifty. Walaupun kemarin kalah tapi tetap optimis buat besok. Buat lawan satu grup lainnya juga peluangnya masih fifty-fifty. Di rekor pertemuan, kami memang masih unggul dari Kamura/Sonoda dan Petersen/Kolding. Tapi, yang namanya permainan, kami harus tetap fokus dan lebih siap lagi. Targetnya lolos fase grup dulu, pungkas Angga. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa Lebih Siap, Tontowi/Liliyana atau Praveen/Debby?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler