Suporter Diminta Koordinasi dengan Delta Mania

Kamis, 19 September 2013 – 14:04 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PSSI berharap sukses ganda di pagelaran AFF Cup U-19. Selain target gelar juara, PSSI juga berharap sukses sebagai penyelenggara.

Untuk mengantisipasi kericuhan di stadion, PSSI meminta suporter Indonesia dari luar Sidoarjo tapi juga ingin menyaksikan langsung laga Indonesia di Stadion, diminta berkoordinasi dengan Delta Mania (sebutan pendukung Deltras Sidoarjo).

BACA JUGA: Legenda Tinju Ken Norton Meninggal Dunia

"Mereka harus bergabung dengan Delta Mania agar satu payung koordinasi. Kita khawatir di stadion gak karu-karuan," kata Direktur Bisnis PSSI Edy Prastyo, saat dihubungi via telepon, Kamis (19/9)

PSSI memang memberi kewenangan kepada Delta untuk mengkoordinir suporter timnas di AFF Cup U-19. "Ini sebagai bentuk penghormatan atas loyalitas mereka selama ini," ungkap Edy.

BACA JUGA: Insigne Bidik Milan Sebagai Target Selanjutnya

PSSI juga sediakan menyediakan kuota khusus untuk fans Timor Leste yang ingin ke Stadion. Hanya saja sampai saat ini belum ada permintaan dari kelompok suporter Timor Leste.

"Kami pasti sediakan untuk pendukung Timor Leste. Kami sediakan di VVIP karena tidak mungkin digabung dengan kelompok suporter di Tribun Utama dan Tribun Ekonomi," ungkap Edy. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Jurgen Klopp Akui Bertingkah Seperti Monyet

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibantai Barca, Frank De Boer Tetap Bangga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler