Suryadharma Samakan Pentingnya Puasa dengan Pemilu

Rabu, 17 Juli 2013 – 01:28 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali meminta para kader PPP fokus terhadap pemilihan umum meskipun tengah menjalani ibadah puasa. Karena kata Suryadharma, Pemilu tidak lama lagi akan berlangsung.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan meskipun dalam puasa semangat tidak boleh lemas. Ingat pemilu tinggal sebentar lagi," ujar Suryadharma di acara buka bersama di rumah dinasnya, Jakarta, Selasa (16/7).

Ia menambahkan memenangkan pemilu merupakan suatu hal yang penting. "Puasa jalan terus tapi memikirkan pemilu tidak boleh berhenti. Memenangkan pemilu saya kira juga penting," ucap Suryadharma.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai menteri agama itu menyampaikan ucapan selamat bagi calon anggota legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat II dan Jawa Tengah III. Sebab Badan Pengawas Pemilu membatalkan keputusan Komisi Pemilihan Umum yang mencoret pencalonan mereka.

"Khusus dapil Jawa Barat dan Jawa Tengah saya ucapkan selamat, selamat menjadi caleg lagi setelah kian lama stres. Alhamdulillah semuanya bisa diselesaikan. Terima kasih kepada tim hukum tidak ada satu dapilpun yang gagal," kata pria yang akrab disapa SDA itu. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Mau Otoriter, Presiden Minta Publik Lebih Pengertian

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler