Suzuki Gelar Kompetisi Digital GSX Series

Jumat, 10 Januari 2020 – 15:15 WIB
Suzuki GSX-R150 Daytona Yellow. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Melihat maraknya dunia modifikasi khususnya roda dua. PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) menantang konsumennya berkreasi dengan seri GSX, dalam sebuah kompetisi digital.
 
Lomba desain livery bertajuk ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ itu terbuka untuk umum, dengan hadiah menarik.

Kompetisi tersebut berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

BACA JUGA: Promo Akhir Tahun, Cukup Rp 1 Juta Bisa Bawa Suzuki GSX-R150 Series

Department Head of Sales & Marketing 2W SIS Yohan Yahya, mengatakan besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150 cc.

"Kami menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreativitas-kreativitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya," ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Jumat (10/1).

BACA JUGA: Intip Warna Terbaru Suzuki GSX-S 1000 dan GSX-S1000F 2020

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode, setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan. Periode bulan Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150.

Kemudian pada Februari, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi dan dikompetisikan. Sementara Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada Maret 2020.

BACA JUGA: Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Mendapat Peningkatan Fitur dan Tampilan

Cara mengikuti kompetisi, calon peserta bisa mengakses ke laman https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/, dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan kreasinya.

Setelah itu, calon peserta dapat langsung melakukan modifikasi dengan cara menciptakan sekaligus mengaplikasikan desain livery orisinalnya ke dalam gambar motor tadi. Karya digital modifikasi tersebut pun tinggal diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register dan tidak lupa mengisi kelengkapan informasi peserta.

Seluruh hasil karya peserta akan dinilai dan ditentukan siapa pemenangnya setiap akhir bulan. Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.000.000, Juara 2 Rp 1.500.000,- dan Juara 3 mendapatkan hadiah senilai Rp 1.000.000. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler