Suzuki Gelar Promo Spesial Selama IIMS 2023

Selasa, 21 Februari 2023 – 08:18 WIB
Suzuki Grand Vitara di booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di IIMS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam promo menarik untuk pengunjung pameran.

Suzuki Indonesia menawarkan promo dari keringanan transaksi, cashback, hingga hadiah langsung untuk memberikan keuntungan berlipat bagi konsumen.

BACA JUGA: Datang ke IIMS 2023, Menpora Zainudin Amali Beri Pujian Buat Mobil Esemka

Promo menarik tersebut berlaku sejak 16 hingga 26 Februari mendatang dan dikhususkan bagi pengunjung IIMS 2023.

“Suzuki menghadirkan beragam pilihan tawaran menguntungkan buat calon konsumen serta hadiah langsung yang dapat diperoleh pengunjung setiap melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross dan juga New Carry," ujar Asst. to Dept. head 4W Sales PT SIS Randy R Murdoko, dalam siaran resmi, di Jakarta.

BACA JUGA: Ini Jajaran Mobil Wuling yang Mejeng di IIMS 2023, Ada SUV Terbaru

Pengunjung IIMS 2023 yang ingin melakukan pembelian untuk All-new Ertiga, XL7, dan Baleno akan mendapatkan uang muka dan bunga kredit rendah, serta pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Suzuki juga memberikan promo menguntungkan bagi setiap pembelian SX4 S-Cross berupa TDP 15 persen, bunga kredit rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

BACA JUGA: IIMS 2023 Hari Ketiga, SPK Chery Tembus Puluhan Unit, Mobil Ini Paling Laku

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk Suzuki XL7 dan cashback Rp 4 Juta untuk All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno transmisi manual apabila calon konsumen melakukan tukar tambah pembelian melalui Auto Value.

Suzuki juga menyuguhkan keuntungan lebih untuk pembelian New Carry.

Konsumen berkesempatan mendapatkan promo DP rendah, potongan angsuran, bunga kredit kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Suzuki juga memberikan hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai Rp 500.000 hingga Rp 2 juta.

Pengunjung yang mengikuti test drive juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah undian berupa logam mulia 5 gram untuk tiga orang pemenang.

Kemudian voucher hotel senilai Rp 6 Juta untuk enam orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp 4 Juta untuk delapan orang pemenang. (rdo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki Grand Vitara Terbaru Akhirnya Melantai di IIMS 2023, Bawa Teknologi Hybrid


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler