Suzuki Ogah Gunakan Wild Card 2014

Selasa, 10 September 2013 – 11:37 WIB

jpnn.com - TOKYO- Suzuki tak mau terburu-buru terjun di balapan MotoGP. Pabrikan asal Jepang tersebut tetap mematuhi keputusan manajemen untuk turun gelanggang di balapan kuda besi tersebut mulai musim 2015 mendatang.

Padahal, Suzuki sebenarnya bisa tampil lebih dini. Yakni di musim mendatang. Caranya ialah dengan menggunakan wild card. Namun, setelah manajemen melakukan rapat bulan lalu, Suzuki menyatakan tak ingin menggunakan wild card tersebut.

BACA JUGA: Serena, Juara Tertua Bertabur Rekor

Bos Suzuki, David Brivio mengatakan, wild card memang menjadi salah satu topic yang dibicarakan dalam rapat tersebut. Namun, semua direksi tetap sepakat dengan kesepakatan awal. Yakni terjun di musim 2015 mendatang.

“Untuk saat ini, tidak ada keinginan untuk memanfaatkan wild card di musim 2014 mendatang. Keputusan kami adalah kami akan kembali ke MotoGP musim 2015 mendatang,” terang Brivio seperti dilansir laman Motorcyclenews, Selasa (10/9).

BACA JUGA: Brasil Vs Portugal, Seserius Piala Dunia

Suzuki tampaknya ingin memastikan kemampuan motor sebelum terjun di balapan kuda besi tersebut. Mereka tentu tak ingin menjadi bulan-bulanan Yamaha dan Honda yang sudah sangat paham dengan MotoGP.

“Berdasarkan pandangan secara teknis, akan sangat membantu untuk mengecek performa kami melawan para competitor. Selanjutnya, kami memiliki waktu beberapa bulan untuk melakukan beberapa pekerjaan,” tegas Brivio. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Vettel Masih Tak Percaya Menang di Monza

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Caterham tak Mampu Bayar Pembalap Musim 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler